Pagi Ini, Jokowi Lanjutkan Kampanye di Kupang Lalu ke Palangkaraya

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan melanjutkan rangkaian agenda kampanye terbuka pemilihan presiden tahun 2019 di dua provinsi pada hari

Pagi  Ini, Jokowi Lanjutkan Kampanye di Kupang  Lalu ke  Palangkaraya
ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin menyapa masyarakat Tangerang saat Karnaval Indonesia Satu di Banten, Minggu (7/4/2019). 

POS KUPANG.COM - - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan melanjutkan rangkaian agenda kampanye terbuka pemilihan presiden tahun 2019 di dua provinsi pada hari ini, Senin (8/4/2019).

Berdasarkan agenda yang dirilis Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jokowi akan mengawali kampanye di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Capres petahana itu dijadwalkan menyapa masyarakat NTT di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang.

BREAKING NEWS- Ribuan Personel Gabungan TNI, Polisi dan Satpol PP Amankan Kampanye Jokowi di Kupang

Usai acara, Jokowi bertolak dari NTT menuju Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Jokowi akan tiba di Palangkaraya  pada Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah itu, ia direncanakan menuju Kalawa Convention Hall  untuk menyapa masyarakat Palangkaraya.

Pada dua agenda tersebut, Jokowi tak didampingi oleh calon wakil presiden,Ma'ruf Amin. Mantan Rais Aam PBNU itu akan menggelar kampanye di Istora Senayan Jakarta dan Bekasi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved