Liga Spanyol

Live Streaming Girona vs Espanyol Liga Spanyol, Sabtu 6 April 2019 Jam 18.00 WIB

Nonton siaran langsung dan Live Streaming Girona vs Espanyol di Liga Spanyol, Sabtu (6/4/2019) jam 18.00 WIB malam ini.

Live Streaming Girona vs Espanyol Liga Spanyol, Sabtu 6 April 2019 Jam 18.00 WIB
Instagram/oren_el
Girona FC akan menjamu Espanyol di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu (6/4/2019) jam 18.00 WIB. 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming  Girona vs Espanyol  di Liga Spanyol, Sabtu (6/4/2019) jam 18.00 WIB malam ini.

Dikutip dari laman debatbola.com, pada Kompetisi Divisi Primera pekan ke-31 ini  Girona berperan sebagai tuan rumah.

Pertandingan Girona vs Espanyol akan berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, mempersiapkan diri untuk menjamu RCD Espanyol di Stadion Estadi Municipal de Montilivi, standion milik Girona.

Link Live Streaming pertandingan Girona vs Espanyol bisa diakses melalui link live streaming terdapat di akhir berita ini.

Menghadapi pertandingan ini, Girona tampaknya sudah mempersiapkan beberapa pemain pelapis. Pelatih Eusebio Sacristán tidak menurunkan pemain andalan mereka, yaitu Y. Bounou, C. Stuani dan Aday karena dibekap cedera.  Absen para pemain tersebut, kemungkinan besar bakal memengaruhi skema pertandingan mereka.

Meskipun pernah menang melawan tim sekelas Barcelona dan Leganes, tampaknya konsistensi yang dimiliki Girona tidak cukup baik. Terutama di 2 pekan terakhir, Girona harus puasa kemenangan.

Oleh karena itu, pada pertandingan kandang ini, Girona harus menang agar mendapat posisi yang baik di klasemen sementara.

Sejauh ini, mereka hanya mampu meraih 8 kemenangan, 10 kali imbang dan 12 kali menelan kekalahan. Dengan poin 34, mereka harus puas berada di peringkat 14 pada klasemen sementara Liga Spanyol (La Liga).

Live Streaming Madura United vs Persebaya Semifinal Piala Presiden 2019 Jam 19.00 WIB Malam Ini

Di pihak lain, kubu Espanyol tampaknya sedang membangun rasa percaya diri pada setiap pemainnya. Mendapatkan imbang dan kekalahan dalam 2 laga sebelumnya, membuat Rubi, selaku pelatih, harus memutar otak dan memperbaiki 2 lini, antara lini serang dan lini pertahanan mereka.

Dalam pertandingan kali ini pun, Espanyol tidak menurunkan beberapa pemain karena cedera. Mereka adalah Ó. Duarte, F. Ferreyra, P. Piatti dan David López. Dengan begitu, Espanyol harus lebih banyak menurunkan para playmaker andalan mereka.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved