Ini Kronologis Tewasnya Maria Anda di Kali Wae Laku, Borong

Informasi penemuan mayat diterima oleh Anggota Polsek Borong via telepon dari masyarakat kampung Toka, Desa Golo Kantar menyampaikan ada penemuan maya

Ini Kronologis Tewasnya Maria Anda di Kali Wae Laku, Borong
FOTO POLSEK BORONG/DOK
PENEMUAN-Kasus penemuan mayat di Kali Wae Laku, Borong. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Pada Jumat (5/4/2019) pukul 07.30 wita di Kali Wae Laku, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) terjadi kasus penemuan mayat.

Informasi penemuan mayat diterima oleh Anggota Polsek Borong via telepon dari masyarakat kampung Toka, Desa Golo Kantar menyampaikan ada penemuan mayat di Kali Wae Laku.

Pukul 07.45 wita, menindak lanjuti informasi tersebut anggota Polsek Borong menuju TKP Desa Nangalabang.

Setibanya di Kali Wae Laku melihat korban sudah berada di pinggir kali karena sudah dipindahkan oleh warga Kampung Toka.

Polsek Borong dalam hasil keterangan dan olah TKP mengidentifikasi jenasah bernama Maria Anda (50), warga Kampung Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong.

Korban ditemukan di TKP memakai baju kaos bergaris warna merah putih dan sweeter warna abu abu, memakai celana pendek serta terdapat keranjang terbuat dari anyaman bambu yang digantungkan di leher korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga Kampung Jawang bernama Meliana Rindu yang pada saat itu sedang menyeberangi kali hendak pergi ke sawah yang terletak di sebelah Kali Wae Laku.

Meliana tiba-tiba melihat seorang perempuan tersangkut dibatu di tengah kali.

Melihat kejadian tersebut, Meliana menyampaikan kepada warga sekitar tepatnya warga kampung Toka kalau dirinya melihat mayat di Kali Wae Laku.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved