Piala AFC

Live Streaming MNCTV! Ceres Negros vs Persija Piala AFC 2019 Jam 18.00 WIB

Laga antara Ceres Negros vs Persija Jakarta akan tersaji pada lanjutan Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019).

Live Streaming MNCTV! Ceres Negros vs Persija Piala AFC 2019 Jam 18.00 WIB
Instagram/ligabolaid
Ceres Negros vs Persija Jakarta, Rabu (3/4/2019) jam 18.00 WIB. 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Piala AFC antara Ceres Negros vs Persija Jakarta, Rabu (3/4/2019) jam 18.00 WIB.

Seperti diberitakan kompas.com, laga antara Ceres Negros vs Persija Jakarta akan tersaji pada lanjutan Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019).

Jika tidak ada perubahan, laga yang berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina itu akan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming Persija vs Ceres Negros

Dikutip kompas.com dari laman resmi klub, Persija memiliki misi tersendiri saat menjalani laga ketiganya itu. Mereka menargetkan bisa mencuri poin demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Dari dua laga AFC, Macan Kemayoran baru membukukan empai poin dari hasil seri 0-0 dengan Becamex Binh Duong dan meraih kemenangan 3-1 di kandang Shan United. Untuk sementara ini, tim asuhan Ivan Kolev ini tertinggal dua poin dari wakil Filipina tersebut.

Karena itu, laga ini akan menjadi momen perebutan takhta. Jika ingin merebut posisi puncak, Ismed Sofyan cs harus mencuri kemenangan. Wajib hukumnya bagi Persija tampil garang jika ingin mewujudkan hal tersebut.

“Motivasi kami juga karena Ceres berada di puncak. Paling tidak jangan sampai kalah untuk mendapat poin. Itu tekad kami dari tim Persija dan menjadi target dari manajemen,”ujar asisten pelatih Mustaqim, pada konferensi pers jelang laga.

Mustaqim juga yakin hasil baik bisa diraih timnya setelah tak harus membagi fokus dengan Piala Presiden. Apalagi pemain juga tidak sabar menjajal kekuatan tim juara Liga Premier Filipina ini.

“Kami membawa pemain-pemain terbaik. Kami sudah dapat fokus karena kami tidak ikut babak lanjutan Piala Presiden. Saya berharap pekan ini fokus kami benar-benar memenangkan pertandingan besok,” jelas Mustaqim.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved