Liga Spanyol

Live Streaming Villareal vs Barcelona di Liga Spanyol, Rabu 3 April 2019 Jam 02.30 Dini Hari WIB

Nonton Live streaming resmi dari SCTV bisa menjadi cara alternatif untuk menonton laga Villarreal versus FC Barcelona, Rabu (3/4/2019) jam 02.30 WIB.

Live Streaming Villareal vs Barcelona di Liga Spanyol, Rabu 3 April 2019 Jam 02.30 Dini Hari WIB
Instagram/westernlottong
Villareal vs Barcelona, Liga Spanyol, Rabu (3/4/2019). 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan  Live streaming resmi dari SCTV bisa menjadi cara alternatif untuk menonton laga Villarreal versus FC Barcelona, Rabu (3/4/2019) jam 02.30 WIB.

FC Barcelona bakal melakoni jornada ke-30 Liga Spanyol kontra Villarreal di Stadion La Ceramica, Selasa (2/4/2019) malam waktu setempat atau Rabu pukul 02.30 dini hari WIB.

SCTV menyediakan dua situs yang bisa digunakan untuk menonton live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal dan Barcelona.

Live streaming Villarreal vs Barcelona dapat diakses melalui situs Vidio.com dan laman SCTV. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Barcelona saat ini memimpin perebutan gelar juara Liga Spanyol musim 2018-2019.

Berbekal 69 poin yang dimiliki, Barcelona berada di urutan teratas klasemen meninggalkan Atletico Madrid (59), dan Real Madrid (57), yang secara berurutan berada di bawah mereka.

Meski begitu, secara kalkulasi Barcelona masih belum aman dari kejaran Atletico dan Real Madrid. Sebab, Liga Spanyol masih menyisakan sembilan laga lagi.

Jika terpeleset dan dua tim rivalnya bisa meraup poin maksimal pada laga-laga sisa, Barcelona bisa saja gagal menjadi juara La Liga musim ini.

Oleh karena itu, meraih poin penuh saat menghadapi Villarreal penting bagi beralias Blaugrana demi menjaga jarak poin dengan Atletico dan El Real.

Di sisi lain, pelatih Ernesto Valverde mengaku tak akan menyimpan megabintang timnya, Lionel Messi.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved