BREAKING NEWS: Lorens Tarkapar Jatuh dari Pohon di Desa Hebing

Naas bagi Laurensius Luga (52). Warga Kampung Hebing, Desa Hebing, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Propinsi NTT. Ia terkapar jatuh dari pohon

BREAKING NEWS: Lorens Tarkapar Jatuh  dari  Pohon di Desa Hebing
POS-KUPANG.COM/ EUGENIUS MOA
Korban jatuh dari pohon di Desa Hebing, Kabupaten Sikka 

Lorens  Tarkapar Jatuh  dari  Pohon di Desa Hebing

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Eginius  Mo’a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE- Naas  bagi Laurensius  Luga  (52). Warga Kampung Hebing, Desa Hebing, Kecamatan Mapitara, Kabupaten  Sikka, Pulau    Flores,  Propinsi Nusa Tenggara  Timur  (NTT)     jatuh  terkapar  dari   Pohon  Dompet dan meninggal dunia,  Jumat  (29/3/2019) siang.

Kepala Kepolisian  Resort  Sikka,  AKBP  Rickson Situmorang, S,.IK, Sabtu    (30/3/2019)  menjelaskan ketika  sedang  memotong dahan pohon Dompet, muncul  angin. Dan pohon yang dipotong Lorens, sapaan korbaN  putus dan jatuh  sehingga dahan lain yang diinjak Lorens goyang.

“Dia   hilang  keseimbangan, sehingga terjatuh dari  pohon ke rabat jalan. Kepalanya  membentur e rabat jalan dan batu yang ada dibawah pohon,” kata   Rickson  Situmorang.

Gara-Gara Hal Ini, Seorang Ibu Tega Dorong Anaknya dari Mobil Hingga Jatuh ke Aspal, Videonya Viral

Usai Tabrak Batu dan Pilar Pengaman, Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Terjatuh Ke Jurang Alak

Darah keluar dari hidung, telinga  dan  mulut korban  membuat korban tidak sadarkan diri.

Sensimus Bajo  dan John Supriandi  berada di lokasi  kejadian  mengangkat korban mengantar ke Puskesmas Mapitara, sekitarnya   50 meter  dari  lokasi kejadian. Namun   saat   dilakukan  pemerkisaan,  koran   telah meninggal.

Rickson  Situmorang mengatakan, pembersihan  dahan-dahan pohon  itu   pemasangan jaringan listrik  bagi warga di  desa  itu. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved