Berita Terpopuler Pagi Ini - Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Juara Voice Indonesia Aldo Longa dan BTS

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, dan juara The Voice Indonesia, Aldo Longa menempati peringkat teratas sebagai berita terpopuler POS-KUPANG.COM.

Berita Terpopuler Pagi Ini - Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Juara Voice Indonesia Aldo Longa dan BTS
Kolase Pos-Kupang.com
Aldo Longa, Viktor Laiskodat dan BTS menjadi tiga berita terpopuler pos-kupang.com, Sabtu (30/3/2019) pagi. 

POS-KUPANG.COM -- Pagi ini, Sabtu (30/3/2019), dua putra NTT, yakni Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, dan juara The Voice Indonesia, Aldo Longa menempati peringkat teratas sebagai berita terpopuler POS-KUPANG.COM.

Peringkat ketiga, siapa lagi kalau bukan boyband dari Korea Selatan BTS yang menjadi favorita para ARMY dan milenial kebanyakan.

Apa saja yang membuat mereka populer? 

Pertama, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, populer karena videonya yang viral di mana dia melakukan push up atau pompa dada dalam bahasa lokal sebanyak 51 kali di hadapan para siswa di tempat kelahirannya Pulau Sulamu, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Kedua, Aldo Loga, putra Kabupaten Ngada, Provinsi NTT, yang baru saja pulang mengikuti ajang The Voice Indonesia 2019 dan meraih juara 1, mampir di redaksi Pos-Kupang.com, Jumat (29/3/2019). Prestasinya membanggakan masyarakat NTT.

Ketiga, BTS, boyband asal Korea Selatan paling populer di kalangan milenial saat ini. Diberitakan, lagu ciptaan grup ini dijiplak oleh sebuah grup musik asal China, S. I. N. G.

Silakan mengikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

Ad. 1. VIRAL Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push-Up 51 Kali di Hadapan Warga di Kampung Halaman Pulau Semau

Gubernur NTT Viktor Laiskodatmelakukan push up di hadapan siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA) dan masyarakat di tenda tatap muka saat kunjungan kerjanya ke Pulau Semau, Jumat (29/3/2019) siang.

Hal itu dilakukan Gubernur Viktor Laiskodat saat ia bertatap muka dengan tokoh masyarakat Pulau Semau di Halaman Gereja Pokok Anggur Uinao Desa Huilelot Kecamatan Semau Kabupaten Kupang.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved