Meghan Markle Dinilai Palsu dan Memanfaatkan Pangeran Harry untuk Mencapai Puncak Ketenaran

Seorang jurnalis bernama Piers Morgan menuduh Meghan Markle palsu dan hanya memanfaatkan Pangeran Harry (Kerajaan Inggris) untuk mencapai puncak

Meghan Markle Dinilai Palsu dan Memanfaatkan Pangeran Harry untuk Mencapai Puncak Ketenaran
Instagram/meghanmarkle_official
Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang hamil tua. 

POS-KUPANG.COM - Di saat Meghan Markle sedang hamil tua dan tinggal menunggu hari kelahiran anak pertamanya dengan Pangeran Harry muncul lagi tuduhan-tuduhan baru terhadapnya.

Seorang jurnalis bernama Piers Morgan menuduh Meghan Markle palsu dan hanya memanfaatkan Pangeran Harry (Kerajaan Inggris) untuk mencapai puncak tertinggi.

Menggunakan ungkapan dalam bahasa Inggris, Piers Morgan mencap Meghan Markle sebagai 'pendaki sosial yang berhidung keras' dalam sebuah wawancara yang berapi-api diToday Show Australia.

Menurut Wikipedia, Piers Morgan atau lengkapnya Piers Stefan Pughe-Morgan, adalah seorang jurnalis dan tokoh televisi Britania yang bekerja sebagai penyunting Amerika Serikat untuk situs Daily Mail, Mail Online. Ia juga merupakan direktur editorial First News, koran nasional Britania untuk anak-anak.

Kolumnis MailOnline dan editor pada umumnya menghukum Duchess of Sussex dalam wawancara dengan Deborah Knight yang ditayangkan pada Kamis (28/3/2019) pagi.

Dia mengatakan Meghan palsu dan telah menggunakan orang-orang di sepanjang hidupnya untuk sampai ke tempat dia berada sekarang.

Piers Morghan telah menuduh Meghan Markle sebagai pendaki sosial yang berhidung keras dalam sebuah wawancara berapi-api di Today Show
Piers Morghan telah menuduh Meghan Markle sebagai pendaki sosial yang berhidung keras dalam sebuah wawancara berapi-api di Today Show (DailyMail.com)

Debora bertanya, "Apakah Meghan benar-benar palsu dan pekerjaan seperti yang - saya tahu -  Anda katakan sebelumnya?"

"Kau tahu, aku minta maaf kalau harus mengatakan aku khawatir begitu," jawab Piers.

'Meskipun beberapa orang sangat menyukainya dan jatuh cinta pada tindakan ini, saya khawatir saya melihat sedikit aktris berhidung keras.

"Dia telah menggunakan orang-orang dalam perjalanannya menuju apa yang sekarang, tentu saja, puncak, yang menikah dengan keluarga kerajaan."

Reino Barack Ternyata Sudah Tinggal Serumah dengan Luna Maya 2 Tahun Sebelum Nikahi Syahrini

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved