Counter MPM Honda Hadirkan Wajah Baru Agar Konsumen Lebih Nyaman

Counter MPM Dealer Motor Honda kini hadir dengan wajah baru.Counter dealer up-date tampilan ruangan counter tersebut sehingga konsumen lebih nyaman

Counter MPM Honda Hadirkan Wajah Baru Agar Konsumen Lebih Nyaman
Pos Kupang.Com/Yen
COUNTER MPM -- Desain baru counter MPM Motor Honda, Rabu (27/3/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Counter MPM Dealer Motor Honda kini hadir dengan wajah baru.

Baru saja counter dealer meng-up-date tampilan ruangan counter tersebut. Hal ini agar konsumen lebih nyaman ketika datang ke dealer motor Honda MPM.

Koordinator Sales Counter, Sales Kedoh, mengatakan MPM kini hadir dengan desain terbaru. Konsumen yang ingin men-service motor tidak perlu lagi menunggu duduk di luar bengkel.

MPM telah menyediakan ruang tunggu di area counter dengan fasilitas full ac, telivisi, dan minuman.

Pantauan POS-KUPANG.COM, sofa bernuansa merah hitam ditata apik di sisi kanan belakang counter tersebut. Dua unit televis di gantung di samping kiri dan kanan di ruang tunggu tersebut.

Ini Imbauan Kepala BBKSDA NTT kepada Masyarakat agar Menjaga Komodo

BREAKING NEWS: 521 Kendaraan Bermotor ASN Lingkup Pemkab Kupang Tunggak PKB, Ini Penjelasannya

"Kami baru saja mendesain area counter agar lebih nyaman. Konsumen yang men-service motor pun tidak jenuh dan tidak kepanasan menunggu di luar," kata dia kepada Pos Kupang, Rabu (27/3/2019).

Selain penampilan counter yang lebih nyaman. MPM Motor Honda juga menawarkan promo menarik berupa uang muka yang ringan. Bagi konsumen yang membeli motor Beat bulan ini cukup dengan uang muka Rp 300 ribu saja.

Promo uang muka juga berlaku untuk pembelian motor Honda Vario, Supra-X dan Revo. Hanya dengan Rp 500 ribu bisa bawa pulang motor Honda. Syarat dan ketentuan berlaku. Sampai saat ini untuk motor matic Honda, Honda Beat masih terus diminati oleh masyarakat NTT, khususnya Kota Kupang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved