Kejuaraan Tinju Piala Presiden Siap Digelar di Labuan Bajo

Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma sudah memastikan Kejuaraan Tinju Piala Presiden akan digelar di Kota Labuan Bajo

Kejuaraan Tinju Piala Presiden Siap Digelar di Labuan Bajo
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Ketua Umum PB Pertina, Johni Asadoma saat memberi arahan kepada para pelatih tinju Kota Kupang di Lapangan Polda NTT, Jumat (22/3/2019) petang. 

Kejuaraan Tinju Piala Presiden Siap Digelar di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma sudah memastikan Kejuaraan Tinju Piala Presiden akan digelar di Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kejuaraan tinju bergengsi di Indonesia ini rencananya akan digelar pada 20-29 Juli 2019. Pertina menargetkan sebanyak 15 sampai 20 negara akan mengikuti Piala Presiden 2019.

"Kita juga harus kerja keras karena banyak negara lain juga hampir bersamaan buat kejuaraan juga," ungkap Wakapolda NTT ini di sela acara latihan bersama para atlet tinju Kota Kupang di Lapangan Polda NTT, Jumat (22/3/2019) petang. 

Ia menjelaskan pihaknya tentu saja harus melakukan promosi besar-besaran dan meningkatkan insentif supaya para petinju dari banyak negara bisa ikut dalam perhelatan tinju terbesar di Indonesia ini.

Karakter Sejati Zodiak Taurus, Lihat Hoki dan Asmara Taurus Berdasar Tanggal Lahir Vol #2

Isi Kevakuman Pemerintahan, Sekda Obet Ditunjuk Jadi Plh Bupati Kupang

Ini Puisi-Puisi Pos Kupang Minggu

"Saya harus kerja ekstra untuk cari sponsor. Ya mudah-mudahan karena ini event internasional dan sangat bergengsi," sebutnya.

Kejuaraan tinju Piala Presiden sendiri terakhir kali digelar pada tahun 2015 di Palembang dan hingga kini belum pernah dihelat lagi. Kejuaraan ini sangat prestisius di Asian dan sudah masuk dalam kalender komptisi tinju dunia.

"Kita harus hidupkan lagi ini," pungkasnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved