Romo Yoris Bangkitkan Semangat OMK Paroki Wekfau-Malaka

Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Atambua, Romo Yoris Giri, Pr memberikan semangat kepada Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Lukas Wekfau

Romo Yoris Bangkitkan Semangat OMK Paroki Wekfau-Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Atambua, Romo Yoris Giri, Pr memberikan materi saat kegiatan pembekalan OMK Paroki Wekfau, Jumat (22/3/2019). 

Romo Yoris Bangkitkan Semangat OMK Paroki Wekfau-Malaka

POS-KUPANG.COM| BETUN--Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Atambua, Romo Yoris Giri, Pr memberikan semangat kepada Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Lukas Wekfau, Dekenat Malaka untuk berkreatif.

Karena orang muda mempunyai semangat dan harapan. Potensia
potensi yang ada dalam diri orang muda harus digali untuk dieksplore, sehingga kedepan Paroki St. Lukas Wekfau mengalami perubahan yang signifikan.

Romo Yoris mengatakan hal itu saat memberikan materi pada kegiatan pembekalan OMK Paroki Wekfau, Jumat (22/3/2019).

Dosen di Makassar Selingkuh, Bunuh Wanita Cantik Selingkuhannya di Dalam Mobil

Berkunjung ke TTU, Frans Salem Temui Para Pensiunan PNS

Mahasiswa Unkriswina Sumba Dapat Sosialisasi Tentang Pengawasan Obat dan Makanan

Artis KPop Park Bo Gum Punya Kesan Tak Terlupakan tentang Orang, Tempat dan Kuliner Indonesia

Menurut Romo Yoris kegiatan yang dilakukan OMK Paroki Wekfau merupakan kegiatan pengkaderan dan pembentukan karakter orang muda katolik. Tujuannya untuk mengembangkan spiritualitas kaum muda karena orang muda dipanggil melalui gereja dan dirahmatkan dalam permandian yang diutus oleh Tuhan.

Selain itu, lanjut pastor paroki Atapupu itu, orang muda katolik harus dibentuk menjadi pribadi yang bertanggungjawab atas bangsa dan gereja karena orang muda mempunyai semangat dan harapan.

Potensi yang ada dalam diri orang muda harus digali untuk dieksplore, sehingga kedepan Paroki Wekfau mengalami perubahan yang signifikan.

Dia berharap, pastor paroki dan Dewan Pimpinan Paroki(DPP) selalu mendampingi para OMK. Kemudian memberikan ruang dan waktu bagi OMK untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teny Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved