Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Gagal Beri Kemenangan bagi Negaranya

Cristiano Ronaldo asal Portugal, dan Lionel Messi asal Argentina, gagal memberi kemenangan bagi negaranya dalam pertandingan sepak bola.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Gagal Beri Kemenangan bagi Negaranya
TWITTER/Kolase Pos-Kupang.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

POS-KUPANG.COM - Dua bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo asal Portugal, dan Lionel Messi asal Argentina, gagal memberi kemenangan bagi negaranya dalam pertandingan sepak bola.

Cristiano Ronaldo dilukiskan stres ketika bermain mewakili Portugal melawan Ukraina karena tidak bisa mencetak satu pun gol.

Sementara Lionel Messi tidak hanya gagal mencetak gol bagi negaranya Argentina, tetapi juga menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela dalam laga uji coba, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. 

Portugal harus menerima hasil imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (32/3/2019) dini hari WIB.

Bertanding di depan pendukung sendiri tak membuat Portugal berhasil mencetak gol dalam laga ini meski menguasai jalannya laga.

Dilansir bolasport.com, Sabtu pagi, sang megabintang, Cristiano Ronaldo menjadi starter dalam laga ini. Ia menempati sisi kiri penyerangan untuk melengkapi trio Cristiano, Bernardo Silva, dan Andre Silva.

Sementara tim tamu yang dilatih oleh Andriy Shevchenko mengandalkan kecepatan dua pemainnya di lini tengah, Oleksandr Zinchenko dan Yevheniy Konoplyanka.

Portugal ngegas sejak awal. Cristiano Ronaldo sudah mengawali tekanan awal Selecao das quinas dengan menyisir sisi kiri pada menit ke-5, namun masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan Ukraina.

Ukraina mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-13, Konoplyanka berada dalam situasi satu lawan satu melawan Pepe, namun mantan bek Real Madrid sangat baik dalam membaca permainan.

Pada menit ke-17, Portugal bisa mencetak gol melalui Wiliam Carvalho lewat sundulan. Namun ia sudah berada dalam posisi offside.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved