TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI: Asik! Putri Rayakan Ultah ke 16 di Kafe Cinta Damai Betun

Ulang tahun di tempat-tempat spesial memberi kesan tersendiri bagi yang merayakan ulang tahun.

TRIBUN WIKI: Asik! Putri Rayakan Ultah ke 16 di Kafe Cinta Damai Betun
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Mariani Putri Uduk meniup lilin saat acara ulang tahun ke 16 di Kafe Cinta Damai Betun, Malaka, Jumat (22/3/2019). 

Asik! Putri Rayakan Ultah ke 16 di Kafe Cinta Damai Betun

POS-KUPANG.COM| BETUN--Merayakan hari ulang tahun kelahiran yang menarik dan berkesan tentu menjadi dambaan setiap orang yang sedang merayakan.

Salah satu tempat menarik untuk merayakan ulang tahun adalah kafe. Setiap orang memiliki alasan tersendiri sehingga saat merayakan ulang tahunnya tidak harus di rumah, tidak juga harus makan bersama dengan beraneka menu.

Tetapi cukup menghadirkan beberapa teman saja sudah cukup membahagiakan bagi yang merayakan ulang tahun. Ulang tahun di tempat-tempat spesial memberi kesan tersendiri bagi yang merayakan ulang tahun.

Hal itu yang dirasakan Mariani Putri Uduk, warga yang tinggal di Manumutin, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka.

Semua Parpol di Manggarai Sudah Lapor Dana Kampanye

Cari Info Pengumuman SNMPTN? Akses di http://pengumuman.snmptn.ac.id

Menteri ESDM RI Beri Kuliah Umum di STFK Ledalero

Putri demikian sapaan akrabnya merayakan ulang tahun ke 16 bersama rekan-rekannya sebanyak delapan orang di Kafe Cinta Damai Betun, Kamis (22/3/2019) sekitar pukul 14.30 Wita.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, putri bersama teman-temannya merayakan ulang tahun penuh kegembiraan. Mereka menempati salah satu meje paling sudut di kafe Cinta Damai.

Putri bersama dua temannya datang lebih awal sambil membawa kue ulang tahun dan lilin. Lalu kue ditempatkan di atas meja sambil menunggu teman-teman yang lainnya. Ketika teman-teman sudah hadir semua, mereka mulai dengan acara ulang tahun.

Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue ulang tahun. Selanjutnya, putri memotong kue ulang tahun lalu membagi kepada teman-temanya untuk makan sebagai ungkapan kebahagian dan kebersamaan.

Ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Putri mengatakan, ia memilih tempat acara ulang tahunnya di kafe agar lebih santai dan rileks.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved