Kapolsek Laenmanen Rapat Koordinasi Bersama Kepala Desa. Ini Tujuannya.

Rapat koordinasi ini sebagai upaya deteksi dini gangguan kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg tahun 201

Kapolsek Laenmanen Rapat Koordinasi Bersama Kepala Desa. Ini Tujuannya.
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Polsek Laenmanen melaksanakan rapat koordinasi bersama kepala desa se-Kecamatan Laenmanen tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kamis (21/3/2019 

 Kapolsek Laenmanen Rapat Koordinasi Bersama Kepala Desa. Ini Tujuannya.

POS- KUPANG.COM| BETUN--Polsek Laenmanen, wilayah hukum Polres Belu melaksanakan rapat koordinasi bersama kepala desa se-Kecamatan Laenmanen tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Rapat koordinasi ini sebagai upaya deteksi dini gangguan kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, serta menciptakan rasa aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Laenmanen.

Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto Ribeiro mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (22/3/2019).

Dikatakannya, Polsek Laenmanen menggelar rapat koordinasi dengan para kepala desa se Kecamatan Laenmanen di Mapolsek, Kamis (21/3/2019).

Rapat dipimpin langsung Kapolsek Laenmanen yang didampingi Kasium Polsek Laenmanen.

Dua Peringatan Dini di NTT Hari Ini! Mulai dari Potensi Angin Kencang Hingga Gelombang Tinggi

Empat Bulan Bertugas, Prestasi Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741/GN Terus Bertambah. Ini Prestasinya

Dwi Sayangkan Pemotongan Jalan Nasional di Ende

Peserta rapat adalah Sekretaris Kecamatan Laenmanen, Kepala Desa se Kecamatan Laenmanen sembilan orang dan anggota Polsek Laenmanen.

Menurut Oscar, rapat koordinasi tersebut merupakan upaya deteksi dini gangguan Kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, serta menciptakan rasa aman, damai dan sejuk.

Selain itu, sebagai kesempatan bersilaturahmi antara Kapolsek Laenmanen, anggota Polsek Laenmanen dengan para Kepala Desa se-Kecamatan Laenmanen.

Saat rapat, Oscar menghimbau kepada seluruh kepala desa agar ikut mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa masing-masing. Kepala desa diharapkan agar tetap mengedepankan nilai kebersamaan serta persatuan dan kesatuan.

Kepala desa juga diharapkan agar bisa menyampaikan ke masyarakat pemilih untuk datang ke TPS tanggal 17 April 2019 guna memberikan hak suaranya pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden-wakil presiden. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved