Fopera Bangun Komitmen Berantas Keterbelakangan Perempuan SBD

Forum peduli rahimku (Fopera) Kabupaten Sumba Barat Daya merapatkan barisan membangun komitmen memberantas keterbelakangan kaum perempuan SBD

Fopera Bangun Komitmen Berantas Keterbelakangan Perempuan SBD
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana diskusi fopera SBD yang berlangsung di sekretariat yayasan Donders SBD, Kamis (21/3/2019) malam. 

Fopera Rapatkan Barisan Membangun Komitmen Memberantas Keterbelakangan Perempuan SBD

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Forum peduli rahimku (Fopera) Kabupaten Sumba Barat Daya merapatkan barisan membangun komitmen memberantas keterbelakangan kaum perempuan SBD menjadi kader tangguh pemimpin SBD ke depan.

Sudah waktunya kaum perempuan tampil sebagai pemimpin SBD. Hal itu karena kaum perempuan setara dengan laki-laki. Jangan lagi mengecilkan diri atau merasa rendah tetapi sudah saatnya kaum perempuan bangkit menjadi kader tangguh yang siap membawa SBD ke depan lebih baik.

Kaum perempuan SBD tidak hanya berurusan dengan dapur atau urusan belakang tetapi sudah waktunya harus pula tampil sebagai pemimpin masa depan yang patut diperhitungkan politisi daerah ini.

Kapolsek Laenmanen Rapat Koordinasi Bersama Kepala Desa. Ini Tujuannya.

Dua Peringatan Dini di NTT Hari Ini! Mulai dari Potensi Angin Kencang Hingga Gelombang Tinggi

Intip Yuk! Ramalan Zodiak Jumat 22 Maret 2019 Aries Hati-hati Virgo Emosian Libra Ekstra Sabar

Demikian pandangan singkat kaum perempuan SBD yang terhimpun dalam wadah forum perempuan rahimku dalam diskusi bersama yang berlangsung di sekretariat Yayasan Donders di Tambolaka, SBD semalam, Kamis (22/3/2019) malam.

Ketua forum perempuan rahimku Kabupaten Sumba Barat Daya, Fransiska Lali, dalam arahan singkatnya, mengatakan, sebagai kader muda perempuan SBD, harus terlibat dan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan organisasi kemasyarakat untuk menempah diri menjadi calon pemimpin masa depan SBD.

Kita tidak bisa lagi atau terbiasa hanya dengan urusan rutinitas rumah tangga, mengurus anak-anak dan rumah. Tetapi harus terlibat dalam berbagai kegiatan organisasi sosial kemasyarakat mengasah diri, membangun kebersamaan, mengelolah perbedaan pandangan dalam suasana kebersamaan dalam sebuah wadah komunitas kecil seperti ini. Ia optimis melalui forum ini, akan lahir perempuan hebat SBD ke depan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved