Dwi Sayangkan Pemotongan Jalan Nasional di Ende

Dwi Wahyono menyayangkan pemotongan jalur jalan nasional di ruas Jalan Gatot Subroto, Kota Ende yang dilakukan oleh pihak BNI Cabang Ende.

Dwi Sayangkan Pemotongan Jalan Nasional di Ende
Pos Kupang/Romualdus Pius
Dwi Wahyono 

Dwi Sayangkan Pemotongan Jalan Nasional di Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 13 Jalur Jalan Nasional Segmen Batas Kota Ende-Wolowaru, Dwi Wahyono menyayangkan pemotongan jalur jalan nasional di ruas Jalan Gatot Subroto, Kota Ende yang dilakukan oleh pihak BNI Cabang Ende.

Hal tersebut dikatakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 13 Jalur Jalan Nasional Segmen Batas Kota Ende-Wolowaru, Dwi Wahyono kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (22/3/2019) di Ende menanggapi pemotongan jalan Gatot Subroto oleh pihak BNI Cabang Ende.

Dwi mengatakan bahwa terkait dengan pemotongan jalur jalan tersebut pihak BNI Cabang Ende memang sempat berkomunikasi dengan PPK 13 dan disarankan agar mengajukan proses perijinan ke Balai Jalan Nasional di Kupang.

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN dari Pos Manamas Bantu Warga Buka Lahan

Pagi Ini Pimpinan OPD di Malaka Bersih Sampah. Ini Lokasinya

Relawan Peduli Kemanusiaan Dampingi Penderita Kanker Hingga Akhir Hayat di RSUD W.Z Johannes, Kupang

Buaya Gigit Paha Pemuda Kobalima

Namun demikian sebelum proses perijinan selesai secara sepihak BNI Cabang Ende langsung membelah jalan Gatot Subroto yang adalah merupakan jalan nasional,ujar Dwi.

Dwi mengatakan pemotongan jalan oleh pihak BNI dilakukan sebagai upaya untuk membuang air yang berasal dari dalam kantor karena saat ini Kantor BNI sementara dibangun.

“Iya maksudnya adalah saat ini BNI sedang membangun kantor baru dan rencananya air buangan yang berasal dari dalam kantor akan dibuang ke drainase yang ada di depan kantor dengan cara membelah jalan Gatot Subroto,”kata Dwi.

Terhadap kondisi yang ada ujar Dwi pihaknya sangat menyayangkan karena apapun alasan pemotongan atau segala hal yang berhubungan dengan jalan nasional harus atas seijin dari pihak Balai Jalan Nasional,ujar Dwi.

Menyikapi kondisi yang ada ujar Dwi pihaknya telah memerintahkan pihak BNI untuk menghentikan pemotongan ataupun penggalian di Jalan Gatot Subroto.

“Iya saya kaget kok mereka langsung memotong jalan dan saya telah minta untuk dihentikan pihak BNI telah menghentikan hal itu,”kata Dwi.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved