Walupun Dipegang Zinedine Zidane, Real Madrid Sulit Berkembang! Ini Alasannya

Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, meyakini bekas klubnya itu akan sulit untuk berkembang lagi. Dia menganggap ada satu hal yang sangat

Walupun Dipegang  Zinedine Zidane, Real Madrid Sulit Berkembang! Ini Alasannya
AFP/GABRIEL BOUYS
Zinedine Zidane memerhatikan pergerakan Marcelo pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019. 

POS KUPANG.COM - Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, meyakini bekas klubnya itu akan sulit untuk berkembang lagi. Dia menganggap ada satu hal yang sangat berpengaruh, yakni bertambahnya usia sebagian besar pemain.

"Saya melihat tim yang sulit untuk berkembang," kata Arbeloa.

Arbeloa menilai tidak banyak pemain yang bisa diandalkan untuk meningkatkan prestasi Madrid. Namun, dia tidak setuju bila klub melakukan perubahan besar-besaran.

"Ini adalah tim yang empat kali juara Liga Champions. Segalanya tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan dan masalahnya adalah dengan bertambahnya usia," ucap Arbeloa.

Madrid memang tengah menjalani musim yang sulit. Sepanjang musim ini, El Real bahkan sudah dua kali berganti pelatih. 

Namun, harapan mulai muncul saat pelatih musim lalu yang tiga kali mengantar Madrid juara Liga Champion, Zinedine Zidane, kembali.

Penyerang Liverpool Mo Salah Mandul di 7 Laga, Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS- Organisasi Teroris ISIS Segera Terhapus dari Peta dan akan Musnah

Arbeloa sendiri mendukung kembalinya legenda asal Perancis itu.

"Dia adalah tokoh penting di Madrid yang sukses sebagai pemain dan pelatih. Dia telah menjadi idola bagi begitu banyak pemain," kata Arbeloa.

"Dia tahu ruang ganti dengan sangat baik. Dia akan mengandalkan semua orang. Dia memiliki tim terbaik dan 10 pertandingan berikutnya akan dimainkan pada level setinggi mungkin," kata Arbeloa. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved