Pelajar SMA di Golewa Pasang Bambu di Badan Jalan untuk Menjebak Pengendara Kendaraan Bermotor

Pelajar SMA itu bersama 7 orang lainnya melakukan aksi itu dalam kondisi mabuk-mabukan.

Pelajar SMA di Golewa Pasang Bambu di Badan Jalan untuk Menjebak Pengendara Kendaraan Bermotor
Foto dari Kapolsek Golewa
Polisi saat mengamankan beberapa pohon bambu yang digunakan pelaku menghadang pengendara di Bheto Keli, Desa Sobo, Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada, Selasa (19/3/2019) malam 

Pelajar SMA di Golewa Pasang Bambu di Badan Jalan untuk Menjebak Pengendara Kendaraan Bermotor

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Seorang pelajar SMA di Golewa Kabupaten Ngada melakukan aksi tidak terpuji dengan memasang bambu berukuran besar dibadan jalan untuk menjebak pengendara roda dua dan lainnya.

Pelajar SMA itu bersama 7 orang lainnya melakukan aksi itu dalam kondisi mabuk-mabukan. Mereka juga kadang melempar pengendara dengan batu serta kayu.

Kejadian itu bertempat di Bheto Keli, Desa Sobo, Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada. Para pelaku tersebut melakukan aksi tak terpuji dengan memotong bambu untuk palang di badan jalan.

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga, menjelaskan, bahwa para pelaku berjumlah 8 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Awalnya para tersangka berjalan kaki dari Desa Turekkisa menuju ke arah Mataloko pukul 23. 35 Wita setelah mengkonsumsi minuman beralkohol di Desa Turekisa.

Berdasarkan pengakuan para tersangka setelah berada di wilayah Bheto Keli, mereka melakukan pelemparan setiap kendaraan yang lewat dan melakukan palang di badan jalan dengan menggunakan bambu yang di potong oleh tersangka dengan niat para tersangka untuk menghentikan setiap kendaraan yang lewat.

Atas kejadian tersebut korban langsung mendatangi Pos pelayanan POLSEK Golewa untuk melaporkan kejadian yang baru di alami.

Tindakan yang diambil pasca menerima laporan, Jajaran Polsek Golewa yang dipimpin langsung Kapolsek Golewa Ipda Stefanus Siga, mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Walupun Dipegang Zinedine Zidane, Real Madrid Sulit Berkembang! Ini Alasannya

Survei Litbang Kompas, 7 Parpol Terancam Tak Lolos ke Senayan, Partai Apa Saja? Baca Beritanya

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kupang Sosialisasikan Undang-Undang Tentang Kekarantinaan Kesehatan

Caleg di Kabupaten Kupang Jadi Tersangka karena Bagikan Solar Cell ke Warga

Hasilnya, para tersangka ditemukan pihak kepolisian di lokasi masih memegang parang yang digunakan untuk potong bambu demi melancarkan niat mereka palang setiap kendaraan lewat. Para tersangka saat penangkapan sedang dalam keadaan mabuk karena konsumsi miras.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved