Aburizal Bakrie: Golkar Siap Bantu Pengungsi Bencana Banjir di Manggarai Barat

Aburizal Bakrie: Partai Golkar siap bantu pengungsi bencana banjir di Manggarai Barat

Aburizal Bakrie: Golkar Siap Bantu Pengungsi Bencana Banjir di Manggarai Barat
KOMPAS.com/Markus Markur
Aburizal Bakrie kunjungi pengungsi banjir dan longsor di Manggarai Barat, NTT, Kamis (21/3/2019). 

Aburizal Bakrie: Partai Golkar siap bantu pengungsi bencana banjir di Manggarai Barat

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengunjungi 150 pengungsi banjir dan longsor di Kabupaten Manggarai Barat yang ditampung sementara di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, NTT, Kamis (21/3/2019).

Pria yang akrab disapa Ical ini didampingi Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkianus Laka Lena, Wakil Ketua DPD I bidang Komunikasi, Fransiskus Sarong, Caleg Golkar NTT, Sebastianus Salang, dan Anwar Pua Geno.

Tabung Gas Meledak, Dua Rumah Terbakar dan Satu Orang Terluka

Sekitar 20 menit, Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dulla juga datang ke lokasi.

Sekitar pukul 13.00 Wita, ARB tiba di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat dan bertemu dengan para pengungsi. Ical bertemu siswi SMP di tempat pengungsian serta sejumlah ibu-ibu yang sedang duduk.

Ical mengatakan, Golkar siap menyumbangkan bantuan kemanusiaan bagi pengungsi bencana alam yang sedang di tampung di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat.

Dipanggil Cantik, Pegawai Toko Sepatu Patahkan Kelingking Pelanggannya, Begini Kisahnya

"Saya minta Bupati Manggarai Barat untuk memberikan daftar bantuan yang sangat diprioritaskan bagi pengungsi yang mengalami musibah bencana alam. Saya tunggu secepatnya jenis bantuan yang sangat diprioritaskan bagi para pengungsi," jelasnya.

Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dulla menginformasikan bahwa buku tulis, pulpen dan pakaian bagi anak-anak sangat diperlukan bagi para pengungsi.

"Kesulitan buku tulis, pulpen dan pakaian bagi anak-anak sekolah yang di tampung bersama orangtua mereka. Terima kasih banyak atas kunjungan dari Pak Aburizal Bakrie di tengah-tengah pengungsi yang mengalami musibah bencana alam di Manggarai Barat," jelasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melkianus Laka Lena kepada Kompas.com di sela-sela mendampingi Ical menjelaskan, kunjungan Ical ke Labuan Bajo, Ibukota Kabupaten Manggarai Barat untuk kegiatan temu kader dan konsolidasi calon legislatif se-Nusa Tenggara Timur serta Pemenangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin Mar'uf .

Ical juga datang mengunjungi pengungsi bencana alam di Manggarai Barat. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved