Di Kota Kupang, Jalan Alfons Nisnoni Jadi Kubangan Air 

Ruas Jalan Alfons Nisnoni di sekitar perempatan Polda NTT dipenuhi atau digenangi air. Genangan ini cukup mengganggu arus lalu lintas.

Di Kota Kupang, Jalan Alfons Nisnoni Jadi Kubangan Air 
POS -KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
POS -KUPANG.COM/ObyLewanmeru Kondisi genangan air di Jalan Alfons Nisnoni, Kecamatan , Kota Raja, Kota Kupang, Minggu  (17/3/2019 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Ruas Jalan Alfons Nisnoni di sekitar perempatan Polda NTT dipenuhi atau digenangi air. Genangan ini cukup mengganggu arus lalu lintas.

Pantauan POS- KUPANG.COM,Minggu (17/3/2019), sekitar pukul 16:30 wita, air yang meluap dan tergenang merupakan aliran permukaan dan terjadi karena posisi jalan agak rendah. Padahal di salah satu bahu jalan ada drainase. Genangan ini selalu terjadi ketika turun hujan.

Genangan ini kembali terjadi ketika hujan yang turun  pada Minggu (17/3/2019) sore. Air yang tergenang ini persis ada di ruas Jalan Alfons Nisnoni UIsekitar 50  meter dari perempatan Polda NTT.

Terpantau 20 Titik Longsor di Ruas Jalan Nasional, Jalan Perbatasan Motamasin-Motaain-NTT

BREAKING NEWS: Muhamad Temukan Seorang Pria Tak Bernyawa Terapung di Perairan Borong

Akibat genangan itu, banyak kendaraan yang hendak melintas harus berhati-hati, apalagi ketika berpapasan.Nampak tinggi genangan air itu hampir mencapai lutut orang dewasa. Selain di Jalan Alfons Nisnoni, genangan air juga terlihat di Jalan Frans Seda ,Jalan Untung Surapati dan beberapa titik di Jalan El Tari. Sementara itu ada genangan air juga di belakang Rumah Jabatan Gubernur tepatnya di depan Kantor Sekretariat TP.PKK NTT. (*)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo 2-0, Zidane Beberkan Alasan Cadangkan Courtois

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved