BREAKING NEWS - Anggota Polisi di Ende Tewas Tertindih Pohon

Bripka Yustinus Petrus Nangge,Anggota polisi yang bertugas di Polsek Maukaro,Kabupaten Ende,tewas setelah tertindis

BREAKING NEWS - Anggota Polisi di Ende Tewas Tertindih Pohon
Pos KUpang.com, Ferry Ndoen
Ilustrasi: Sebuah Kios, di depan Makorem 161 Wira Sakti, di Jalan WJ Lalamentik, ambruk diterpa pohon yang tumbang akibat hujan badai, Minggu (10/3/2019) pukul 10.00 Wita 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Bripka Yustinus Petrus Nangge,Anggota polisi yang bertugas di Polsek Maukaro,Kabupaten Ende,tewas setelah tertindis pohon kemiri,Sabtu (16/3/2019).

Menurut Kapolres Ende,AKBP Acmad Nuzayin dalam keterangan pers yang dikirim ke Pos Kupang menyatakan bahwa pada hari Sabtu, 16 Maret 2019, sekitar pukul 19.00 wita, di Desa Boafeo Kecamatan Maukaro Kabupaten Ende, telah terjadi kecelakaan tunggal (tertimpa pohon) yang menyebabkan personel Polres Ende Bripka Yustinus Petrus Nangge NRP. 82061206, Jabatan Ps. Kanit Provos, Polsek Maukaro, Polres Ende meninggal Dunia di TKP.

Kronologis kejadian jelas Kapolres Achmad pada hari Sabtu, 16 Maret 2019, sekitar pukul 15.00 wita, almarhum (korban) menuju lokasi kampanye untuk melaksanakan pengamanan kampanye Caleg DPRD Kabupaten Ende dari partai Golkar atas nama Pius Kesu di Dusun Boafeo 1, Desa Boafeo, Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende.

Dikatakan sekitar pukul 18.00 wita, selesai pelaksanaan pengamanan kampanye, korban meninggalkan lokasi kampanye untuk kembali dengan mengunakan sepeda motor Honda Blade No. Pol DH 3612 AH,

BREAKING NEWS - Di Kota Kupang, Mahasiswi Dijambret, Dua Pelaku Ditahan Polisi

Namun dalam perjalanan terjadi cuaca buruk (hujan lebat disertai angin), dan saat tiba di Dusun Mbakambita, Desa Wologai, Kecamatan. Ende, Kabupaten. Ende, Pohon kemiri dengan tinggi sekitar 20 meter dan diameter sekitar 50 cm tumbang dan menimpa korban, yang menyebabkan korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh masyarakat Ds. Boafeo Kec. Maukaro Kab. Ende atas nama, Petrus Mau yang melintas di TKP sekitar pukul 19.00 wita, yang selanjutnya diinformasikan kepada Kepala Desa Boafeo dan masyarakat lainnya, kemudian mulai melakukan evakuasi terhadap korban

Sekitar pukul 20.30 wita masyarakat berhasil mengevakuasi korban dan membawa dengan memikul korban ke Desa Wologai Kecamatan. Ende Kabupaten Ende.

Setelah mendapat informasi tentang kejadian tersebut Kapolres Ende  memerintahkan Wakapolres Ende bersama Kasipropam dan personel SPKT Polres Ende , menuju Desa Wologai Kecamatan. Ende untuk menjemput korban, dan sekitar pukul 22.30 wita korban di bawa ke RSUD Ende dan tiba pukul 23.30 wita.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang putri yang pertama berusia 2 tahun dan yang kedua berusia baru 1 minggu.

Sesuai rencana jenazah akan di makamkan secara kedinasan Polri pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 14.00 wita di tempat pemakaman keluarga di Kampung Ndadho, Desa Kekandere, Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved