TRIBUN WIKI: Ada Cafe Saloky di Seputaran Sam Ratulangi

Tribun wiki: ada Cafe Saloky di seputaran Jalan Sam Ratulangi, Kelapa Lima, Kota Kupang

TRIBUN WIKI: Ada Cafe Saloky di Seputaran Sam Ratulangi
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Suasana Cafe Saloky di Jalan Sam Ratulangi II, Kelapa Lima, Kota Kupang,Sabtu (16/3/2019). 

Tribun wiki: ada Cafe Saloky di seputaran Jalan Sam Ratulangi, Kelapa Lima, Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Terletak di Jalan Sam Ratulangi II Nomor 8, Kelapa Lima, Kota Kupang, Cafe Saloky memiliki ciri khas khusus, yakni menyediakan aneka minuman. Minuman itu seperti soft drink dan sejumlah wine.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (16/3/2019), Cafe ini tidak mewah dan juga tidak begitu sederhana. Dari sisi lokasi, memang cafe ini ada di sekitar pemukiman warga, sehingga ditata sedemikian rupa sehingga seperti lasim cafe-cafe lainnya di pertokoan atau di pusat-pusat perbelanjaan di kota besar.

Sebelum Dilantik Gubernur Laiskodat, Bupati dan Wabup Alor Dilepas Dalam Ibadat Pengutusan

Cafe milik Sonya Balle ini mempekerjakan empat keryawan. Cafe ini menyediakan soft drink dan sejumlah wine.

Berukuran hanya sekitar 6 x 4 meter, cafe ini menyediakan berbagai minuman. Minuman yang ada bisa dipesan ketika siapa saja yang mampir. Pesanan sesuai selesa pengunjung langsung dilayani.

BREAKING NEWS: Setahun Buron, Pelaku Pencabulan di Kota Kupang Diciduk Polisi

Cafe ini berdampingan dengan rumah tinggal, sehingga di pekarangan rumah persis di depan cafe ada tempat bagi para pengunjung.

Enam meja yang terbuat dari drum bekas dicat hitam yang dirancang seperti meja. Satu drum dibagi dua kemudian dijadikan meja berbentuk bundar.

Di permukaan drum itu dipasang kaca polos. Di kelilingi lima kursi, meja ini digunakan untuk menaruh minuman yang dipesan pengunjung.

Di dalam cafe ini menampikan suasana alami ,karena konstruksi bangunannya dari kayu dan papan yang ditampilkan secara alami. Tentu turut memberi suasana nyaman sehingga siapapun yang mampir sulit beranjak.

Suasana nyaman terasa ketika berada di cafe ini, karena di sekelilingi ada beberapa pohon mangga yang rindang sehingga pengunjung di siang hari juga merasa nyaman.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved