Angin Kencang di Ambon, Mobil dan Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Angin Kencang di Ambon, mengakibatkan mobil dan sepeda motor tertimpa pohon tumbang

Angin Kencang di Ambon, Mobil dan Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang
KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTY
Sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil dan sepeda motor di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau Ambon, Sabtu (16/3/2019). 

Angin Kencang di Ambon, mobil dan sepeda motor tertimpa pohon tumbang

POS-KUPANG.COM | AMBON - Angin kencang yang menerpa sejumlah wilayah di Kota Ambon menyebabkan sebuah pohon tumbang di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau Ambon, Sabtu sore (16/3/2019).

Kejadian itu mengakibatkan sebuah mobil yang sedang melintas di jalan tersebut ikut tertimpa pohon tumbang. Beruntung pengemudi mobil tidak terluka dalam insiden tersebut.

Dalam Surat Terbuka Romahurmuziy Merasa Dijebak, Begini Tanggapan Sekjen PPP Arsul Sani

Selain menimpa mobil, deretan sepeda motor yang sedang parkir di depan Hotel Amaris juga mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon tumbang.

Andre, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kejadian itu terjadi setelah angin kencang menerpa kawasan tersebut.

Slank Siapkan Lagu Anti Hoaks Saat Konser Kebangsaan di Semarang, Ini Harapan kepada Peserta

"Tadi saat kejadian angin memang kencang, tiba-tiba pohonnya langsung roboh, dan menimpa mobil dan sepeda motor," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan Kompas.com di lokasi, setelah kejadian itu petugas kebersihan dari pemerintah Kota Ambon dibantu warga setempat langsung berusaha untuk memindahkan batang pohon yang menimpa sepeda motor dan mobii tersebut dengan menggunakan mesin pemotong.

Kejadian pohon tumbang itu ikut membuat ruas jalan di kawasan itu mengalami kemacetan parah.

Untuk memperlancar arus transportasi agar kembali normal polisi saat ini masih terus berusaha untuk mengurai kemacetan yang terjadi. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved