Liga Europa

Live Streaming Youtube Villareal vs Zenit St. Petersburg di Liga Europa Jam 03.00 Dini Hari WIB

Nonton pertandingan Villareal vs Zenit St. Peterseburg di Liga Europa, Jumat (15/3/2019) jam 03.00 dini hari WIB.

Live Streaming Youtube Villareal vs Zenit St. Petersburg di Liga Europa Jam 03.00 Dini Hari WIB
Instagram/duniasport
Villareal vs Zenit 

POS-KUPANG.COM - Nonton pertandingan Villareal vs Zenit St. Peterseburg  di Liga Europa, Jumat (15/3/2019) jam 03.00 dini hari WIB.

Villarreal siap menuntaskan misi mereka di El Madrigal saat menjamu Zenit St. Peterseburg dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini. Laga ini akan berlangsung pada Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Villarreal secara mengejutkan mampu meraih kemenangan 3-1 di kandang Zenit pada pekan lalu. El Submarino Amarillo yang tengah kesulitan di La Liga musim ini awalnya tentu sama sekali tidak diunggulkan saat harus berkunjung ke Rusia.

Villarreal hanya butuh hasil imbang atau bahkan kalah dengan catatan tidak lebih dari satu gol untuk bisa melaju ke babak perempatfinal. Tugas itu seharusnya bisa mereka lakukan saat bermain di kandang sendiri.

Di sisi lain, tugas Zenit tentu tak mudah. Kekalahan di kandang sendiri pada leg pertama lalu bukan hanya membuat mereka harus menang dengan skor besar di leg kedua, tetapi kekalahan itu tentu membuat fokus dan mental bermain tim asuhan Sergei Semak terganggu.

Di atas kertas penampilan Villarreal di Liga Europa lebih baik dibanding Zenit. Dari sembilan pertandingan Villarreal berhasil membuat 17 gol, dengan rata-rata 15 tembakan perlaga.

Sementara itu, Zenit mencetak 10 gol dalam 9 laga, dengan rata-rata 8 tembakan saja setiap laga. Kendati begitu, semua masih bisa terjadi dalam sepak bola, sepak bola bukan permainan di atas hitung-hitungan kertas semata.

Sergei Semak pelatih Zenit mengungkapkan optimismenya untuk menghadapi laga tandang ke Spanyol. 

Di hadapan pendukungnya sendiri, Villarreal akan lebih percaya diri.

Dengan rata-rata penguasaan bola 53% setiap pertandingan, diprediksi tuan rumah akan unggul dalam ball possessions melawan tim tamu. Sebaliknya, dengan rerata kemampuan menembak yang terbatas, Zenit akan kesulitan mengejar ketertinggalan agregat dalam lanjutan Europa League.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved