Opini Pos Kupang

Pembangunan Infrastruktur dan Kesiapan Tenaga Kerja Konstruksi

VISI NTT Bangkit, mewujudkan masyarakat sejahtera merupakan spirit baru buat seluruh komponen masyarakat NTT yang dinakhodai duet Victory-Joss.

Pembangunan Infrastruktur dan Kesiapan Tenaga Kerja Konstruksi
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
JALAN-Infrastruktur jalan yang rusak di Kota Borong karena banjir. Dinas PUPR Matim Pakai 2 Cara Atasi Banjir. Apa Ya ! Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu POS-KUPANG-COM-BORONG-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 

Pembangunan Infrastruktur dan Kesiapan Tenaga Kerja Konstruksi

Oleh : Stefanus Surat
ASN Pemerintah Provinsi NTT

VISI NTT Bangkit, mewujudkan masyarakat sejahtera dalam bingkai NKRI merupakan spirit baru buat seluruh komponen masyarakat NTT yang dinakhodai duet Victory-Joss.

Hal yang sangat menonjol adalah bagaimana penegakan disiplin yang baik serta penanganan kebersihan lingkungan kantor dan lingkungan sekitarnya dengan memerangi sampah.

Kebersihan lingkungan juga akan membawa dampak terhadap lingkungan mental selain dari lingkungan jasmani.

Selain itu penegasan tentang pentingnya disiplin dalam segala aspek untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Saat ini dapat dilihat bagaimana para ASN sangat disiplin dalam hal masuk keluar kantor, meskipun kinerja ASN sendiri relatif belum nampak dalam pelaksanaan tugas.

Ini menjadi pemikiran sekaligus butuh kreatifitas dari para pejabat struktural untuk memanifestasikan tugas pokok dan fungsi dari unit kerja agar bisa didistribusikan secara proporsional sampai kepada tingkatan paling bawah.

Di lain sisi, untuk mendukung "Program Kerja NTT Bangkit", maka pergerakan serta akselerasi seluruh sumber daya terutama sumber daya manusia yang ada sangat penting untuk dilakukan.

Tanpa pemberdayaan tersebut maka sia-sialah usaha untuk melakukan percepatan di semua sektor.

Halaman
1234
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved