Teh Hijau Efektif Mengatasi Plak Gigi

Sudahkah Anda mengganti minuman di pagi hari dengan teh hijau? Jika belum, lakukan mulai sekarang. Manfaatnya bisa mengatasi plak gigi

Teh Hijau Efektif Mengatasi Plak Gigi
Teh Hijau 

Teh Hijau Efektif Mengatasi Plak Gigi

POS-KUPANG.COM– Sudahkah Anda mengganti minuman di pagi hari dengan teh hijau? Jika belum, lakukan mulai sekarang. Manfaat teh hijauyang didapat tidak hanya sebatas sebagai antioksidan untuk melawan kanker dan sebagai minuman pelangsing tubuh. Secangkir teh hijau juga dapat memberikan manfaat yang mungkin sering dianggap remeh. Teh hijau juga diketahui dapat membantu mengeluarkan racun tubuh.

Menurut sebuah artikel di Times of India, konsumsi teh jenis ini dapat mencegah kerusakan gigi. Hal ini karena kandungan antibakteri di dalamnya akan menghancurkan plak. Tidak banyak orang tahu bahwa teh hijau dapat melakukan hal ini. Antibakteri juga dapat menghilangkan racun dan bakteri dalam mulut saat makan makanan tertentu.

Atau jika merasa stres, teh hijau adalah cara pintas untuk membuat tenang. Kandungan di dalamnya akan mengurangi peradangan pada sendi yang menyebabkan ketegangan otot. Namun, mengonsumsi teh hijau juga harus mempertimbangkan jumlah asupannya.

Guys Ternyata Minum Segelas Teh Hijau Bisa Turunkan Berat Badan Loh, Simak Penjelasan Berikut!

Ternyata Kekuatan Teh Hijau Melindungi Jantung

Dosis yang dianjurkan adalah maksimal tiga cangkir per hari. Konsumsi berlebihan akan menyebabkan gangguan jantung berdebar. Kondisi jantung berdetak tidak teratur karena kandungan kafein dalam teh. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, lihat cara penyajian tehnya. Meskipun terlihat praktis, teh hijau dalam kaleng tidak memiliki manfaat. Bahan pengawet dan gula ditambahkan dalam produk tersebut, yang berarti bertambah kalorinya.

Demikian pula kemasan yang memungkinkan kita untuk langsung membuatnya. Produk ini akan menghilangkan substansi sebenarnya dari catechin teh yang diperlukan. Yang lebih baik adalah menyeduh daun tehlangsung dengan air panas. (*)

Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved