Berita Teenager

Teenager: Kalau Sedang Kesepian, Jangan Jatuh Cinta, Kesepian Bukan Alasan untuk Jatuh Cinta

Btw, kita membahas mengenai kesepian yang memiliki kaitan dengan jatuh cinta. Ko bisa, iya sangat bisa, dan bisa sekali, Teeners.

Teenager: Kalau Sedang Kesepian, Jangan Jatuh Cinta,  Kesepian Bukan Alasan untuk Jatuh Cinta
ILUSTRASI/Skanaa
Dilarang jatung cinta saat kesepian 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar?, Semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren, yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada...hehehe...

Btw hari, Senin (10/3/2019) ini, kita ngebahas lagi mengenai kesepian yang memiliki kaitan dengan jatuh cinta. Ko bisa, iya sangat bisa, dan bisa sekali.

Ini Yang Dilakukan GGD di TTS Saat Gelar Program Edukasi Motivasi Siswa ke Sekolah

Pernah ga sih teeners merasakan kesepian, dimana tidak ada teman-teman atau pacar yang bersedia berada bersama jika teeners mengalami kesepian.

Rasanya, gimana gitu ya, gak enak banget jika mengalami kesepian. Kesepian itu adalah pengalaman subjektif dimana seseorang hidup merasa sendirian.

Selain itu, orang yang merasa kesepian tidak diperhatikan, tidak berharga, tidak dicintai dan tidak memiliki keterkaitan dengan lingkungan sekitarnya.

Stunting dalam Kronologi Society 1.0-5.0

Salah seorang teeners kita yang diketahui bermana Kim Boybana mengatakan, dirinya pernah merasa kesepian lantaran tidak diberikan kabar oleh pacarnya.

Dengan tidak memberikan kabar, tambah mahasiswa semester IV Unimor itu, maka akan menimbulkan rasa kangen yang mendalam.

"Kadang kalau tidak ada kabar dari pacar, pasti merasakan kesepian. Nah kadang-kadang itu yang membuat kangen," ujarnya.

Jika sudah merasa kesepian, hal yang dilakukan adalah menelpon pacar ataupun mendatangi teman-teman untuk sekedar ngobrol atau bersantai bersama.

"Kalau sudah sepi, ya telpon pacar saya. Kalau tidak, ya saya cari teman-teman, ngobrol dengan mereka," ujarnya.

30 Petani Desa Kuanheun dapat Pelatihan Teknis Tematik Peternakan

Menurutnya, jika merasakan kesepian dirinya tidak secepat itu untuk jatuh cinta lagi dengan cewek lain. Menurutnya, cinta yang seperti itu berawal dari motivasi karena kesepian saja.

"Kalau begitu berarti kita jatuh cinta hanya karena tujuan supaya jangan sepih, dan itu motivasinya. Kalau saya secara pribadi tidak secepat itu, butuh waktu untuk mempelajari cewek," jelasnya.

Jadi begitulah teeners, Kim saja mengatakan jangan jatuh cinta hanya didasari oleh kesepian, karena kesepian bukan alasan yang baik untuk jatuh cinta. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved