Danone Nation Cup Region Provinsi NTT Digelar di Kupang dan Atambua

ini adalah event sepakbola U-12 terbesar di Indonesia yang juara Nasioanal akan ke Barcelona Spanyol dengan seluruh biaya ditanggung oleh Danone,

Danone Nation Cup Region Provinsi NTT  Digelar di Kupang dan Atambua
Ferry Ndoen
Ilustrasi: Sang juara Aero Tech dan Dinamit FC sebagai runner up sama sama lolos untuk bertarung di tingkat Region Bali Festival Danone Nation Cup 2017 yang berlangsung pada tanggal 28-29 Januari 2017 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Piter Fomeni ketua Panpel seri Provinsi NTT ditemui setelah rapat panpel di ruang KONI NTT, Jumat (8/3/2019) mengatakan bahwa
Danone Nation Cup 2019 akan kembali digelar di NTT.

Untuk seri Kota Kupang dan Atambua akan dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Maret hari Sabtu dan Minggu dan selanjutnya akan diambil 48 tim baik dari Seri Kota dan Atambua untuk seri Propinsi tanggal 7 dan 8 April 2019 di Kupang.

"Diharapkan kepada semua tim baik yang mewakili klub dan sekolah bisa segera mendaftarkan timnya dengan syarat pemain berjumlah 12 orang kelahiran tahun 2007 dan 2008 dengan 1 orang pelatih secara online dan apabila ada tim yang mengalami kesulitan dapat menghubungi panitia untuk bisa dibantu proses pendaftaran onlinenya," demikian info dari Piter Fomeni yang juga  Koordinator Provinsi NTT Liga Berjenjang Menpora Wanita U-17 tahun 2019.

Ia menjelaskan semua tim paling lambat sudah harus melakukan pendaftaran secara online paling lambat tanggal 14 Maret 2019 dan Nomor Registrasi pada saat pendaftaran online harap disimpan dan diserahkan pada saat Technical Meeting.

Secara persiapan, tambahnya, panitia terus melakukan upaya untuk bisa mendapatkan peserta sesuai kuota yang diminta oleh Maestro Operator resmi Danone.

Disampaikannya, panitia terus menghubungi SSB dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Kupang untuk ikut serta dalam event Danone Nation Cup seri Kota.

"Jangan sampai ketinggalan karena tahun ini adalah event sepakbola U-12 terbesar di Indonesia yang juara Nasioanal akan ke Barcelona Spanyol dengan seluruh biaya ditanggung oleh Danone," pungkasnya. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved