Ada Program Indonesia Berkebun di Pusat Perbelanjaan Labuan Square di Labuan Bajo

Labuan Square tidak sekedar pusat perbelanjaan, tapi ada juga program Indonesia Berkebun. Nah Kebun Contoh ini akan ada di lantai paling atas

Ada Program Indonesia Berkebun di Pusat Perbelanjaan  Labuan Square di Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/SERVAN MAMMILIANUS
Fun World Labuan Square 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gerardus Manyela

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Pusat perbelanjaan terbesar di Labuan Bajo, Labuan Square yang akan soft opening  pada Sabtu (9/3/2019), tidak sekedar pusat perbelanjaan, tapi ada juga program Indonesia Berkebun

Dalam siaran pers yang dikirim Luse Adnan, Property Manager Labuan Square kepada Pos-Kupang.Com, Jumat (8/3/2019), disebutkan, Labuan Square terletak di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Labuan Square
Labuan Square (LUSE ADNAN untuk POS-KUPANG.COM)

Labuan Square merupakan Group Usaha Dannys Mart dengan gedung 6 lantai, terdiri dari lantai basement, lantai dasar yang telah diisi oleh Zasgo Mart, lantai satu tenant Tenant Marcoffe yang sudah buka dan akan menyusul tenant lainnya.

Di lantai paling atas, demikian Adnan, rencananya akan dijadikan 'Kebun Contoh' untuk program Labuan Bajo Berkebun yang akan menjadi bagian dari Indonesia Berkebun yang saat ini sudah tersebar di 40 kota dan 8 kampus di Indonesia.

Labuan Square
Labuan Square (LUSE ADNAN untuk POS-KUPANG.COM)

Dengan hadirnya Labuan Square, lanjut Adnan, pihaknya berharap menjadi ikon baru Manggarai Barat, khususnya di Labuan Bajo.

Dia berharap kehadiran Labuan Square bisa menjadi bagian yang menggerakan perekonomian mulai dari penambahan tenaga kerja sampai menjadi pusat penjualan oleh- oleh dari pengrajin yang ada di sekitar Labuan Bajo pada khususnya dan Manggarai Barat pada umumnya.

Saat ini, kata Adnan, produk unggulan yang telah dipajang di Labuan Square yakni beberapa kerajinan dari Mina Kreatif yang menjadi pusat oleh-oleh bagi wisatawan, baik manca negara maupun domestik. (*)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved