Tiga Bintara Polri Perbatasan Ini Dapat Penghargaan Kapolda NTT, Siapa Saja Mereka?

Sebanyak tiga orang Bintara Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018/2019 mendapatkan Penghargaan, Senin (4/4/2019). Siapa saja mereka?

Tiga Bintara Polri Perbatasan Ini Dapat Penghargaan Kapolda NTT, Siapa Saja Mereka?
ISTIMEWA
Suasana pemberian penghargaan bagi tiga orang Bintara Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018/2019 mendapatkan penghargaan, Senin (4/4/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak tiga orang Bintara Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018/2019 mendapatkan Penghargaan, Senin (4/4/2019). Siapa saja mereka?

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erizman dalam Upacara Penutupan Pendidikan, Pelantikan dan pengambilan Sumpah Bintara Polri Perbatasan TA 2018/2019 di lapangan SPN Kupang.

Ketiga Bintara Polri tersebut yakni Adryan Poy yang mendapat penghargaan dengan predikat Bintara Cendikia dan Noning Jafar dengan predikat Bintara Trengginas.

Masih Ada Pelanggan yang Bertamu ke Karang Dempel, Begini Tanggapan Balkis Soraya Tanof

Selanjutnya, James Johanes Vierni Renga mendapatkan penghargaan dengan predikat Bintara Tersabar.

Sementara itu, James yang juga mendapatkan prestasi sebagai Bintara Tertabah seusai kegiatan mengaku, perjuangan hingga menjadi anggota Polri penuh dengan tantangan dan kesulitan.

Namum berkat dukungan keluarga dan orangtua dirinya dapat menjalani semua tantangan dengan penuh semangat.

Resmikan Gapura Pasar Niki-Niki, Bupati Tahun Janji Tangih Dana CSR Perusahaan di TTS

Selain itu, Alumni SMAK Syuradikara Ende ini, berharap dirinya dapat menjadi anggota Polri yang akan melayani masyarakat dengan baik.

Selama tujuh bulan, sebanyak 189 Bintara Polri mengikuti pendidikan Bintara Polri Perbatasan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang.

Hingga dilantik, hanya satu siswa Diktukba Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018/2019 yang di berhentikan karena melakukan banyak pelanggaran.

Siswa Diktukba Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018/2019 tersebut adalah Martinus Leo Sandi dengan nomor siswa 1824040012.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved