Australia Undang Pemkot Kupang Bahas Destinasi Wisata

Pemerintah Australia mengundang Pemkot Kupang untuk membahas destinasi Pariwisata di Kota Kupang.

Australia Undang Pemkot Kupang Bahas Destinasi Wisata
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Wakil Walikota Kupang dr Hermanus Man meninjau warga yang terdampak bencana di Kelurahan Liliba Kota Kupang pada Jumat (1/3/2019).       

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Australia mengundang Pemkot Kupang untuk membahas destinasi Pariwisata di Kota Kupang.

Momentum ini juga digunakan untuk mempromosikan destinasi pariwisata Kota Kupang khususnya dan pariwisata NTT pada umumnya.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (3/3/2019).

Hoaks Kabar Surat Suara Pilpres Tercoblos di Medan, KPU Sumut Sudah Lapor ke Polisi

Menurut Hermanus, pemkot mendapat undangan resmi dari Pemerintahan Australia melalui Konsulat Jenderal (Konjen) Australia untuk membahas sektor pariwisata Kota Kupang.

"Kita diundang oleh Konjen Australia untuk bahas destinasi pariwisata Kota Kupang," kata Hermanus.

Hadiri Pemakaman Cucu, Mantan Presiden Brasil Keluar Penjara Selama 9 Jam

Dijelaskan, pertemuan dengan konjem Australia itu akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya sekarang mau berangkat ke Makassar dalam rangka memenuhi undangan dari Konjen Australia untuk membahas destinasi pariwisata NTT termasuk di Kota Kupang," katanya.

Dikatakan, pertemuan itu juga bertujuan untuk bisa membahas secara detail destinasi-destinaai pariwisata yang ada di Provinsi NTT terutama yang ada di Kota Kupang agar dapat dipromosikan di Australia.

Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud yang dikonfirmasi mengatakan, undangan tersebut merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Penkot Kupang.

"Saya kira ini momentum yang bagus sehingga Pemkot Kupang harus hadir untuk bisa mempresentasikan sekaligus mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kota Kupang," kata Tellendmark.

Dikatakan, adanya kesempatan itu, ke depannya Pemkot Kupang juga harus fokus untuk membenahi, mempercantik, sekaligus memperbaiki menejemen pengelolaan destinasi wisata yang ada.

"Jadi melalui intervensi anggaran yang memadai dan pasti DPRD akan mendukungnya, sehingga kedepannya ketika dikunjungi oleh turis asing maka mereka juga akan merasa puas dengan apa yang kita suguhkan kepada mereka," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved