Sandiaga Uno Ajak Warga Goyang Dua Jari

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak warga menyanyi lagu Goyang dua jari, sambil melambai-lambai tangannya dengan menunjukan dua jari.

Sandiaga Uno Ajak Warga Goyang Dua Jari
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat berada di Kabupaten Manggarai Barat 

Sandiaga Uno Ajak Warga Goyang Dua Jari

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak warga menyanyi lagu Goyang dua jari, sambil melambai-lambai tangannya dengan menunjukan dua jari.

Dia menyanyi lagu itu sambil bergoyang tangan saat berdialog dengan warga di Pasar Batu Cermin Labuan Bajo, Selasa (26/2/2019).

Saat berkunjung ke TPI baru Labuan Bajo juga Sandi bahkan bergoyang sambil berdiri di pintu mobil saat keluar untuk menemui warga di lokasi itu.

Bahkan lagu tersebut diputar saat dia tiba dan sejumlah warga berjoget semangat.

Setelah berkunjung ke Pasar Batu Cermin dan TPI baru, saat berita ini ditulis, Sandi bersama rombongan sudah tiba di lantai dua Hotel Pelangi Labuan Bajo jam 10.15 Wita.

Polisi Sulit Menyelidiki Penyebab Kebakaran Kapal di Muara Baru, Ini Alasannya

Sandiaga Uno Berpesan Jaga Pemilu Yang Damai

Pemkot Kupang Dapat Motor Sampah

Sandiaga Kunjungi Sinode GMIT, Gereja akan Keluarkan Surat Gembala

Saat bertemu warga di Pasar Batu Cermin, Sandiaga meminta warga untuk menjaga Pemilu yang damai.
"Kita jaga agar Pemilu ini tetap damai. Pilihan politik boleh berbeda tetapi persaudaraan tetap dipelihara dan adat istiadat harus dijaga terus," kata Sandiaga.

Setelah dari Pasar Batu Cermin, Sandi bersama rombongan berkunjung ke TPI baru di kampung Ujung Labuan Bajo. Selanjutnya ke Hotel Pelangi, lalu ke Kevikepan Labuan Bajo, Youth Centre, Masjid Wae Mata, makan siang di Budi Luhur selanjutnya kembali ke Yout Centre bertemu para kader dan pulang ke Jakarta.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved