2 Kasus Korupsi Ditangani Kejari Ende Masuk Tahap Persidangan

Dua kasus korupsi yang ditangani Kejari Kabupaten Ende saat ini sudah masuk tahap persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang

2 Kasus Korupsi Ditangani Kejari Ende Masuk Tahap Persidangan
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
Kepala Kejaksaan Negeri Ende 

2 Kasus Korupsi Ditangani Kejari Ende Masuk Tahap Persidangan

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius
POS-KUPANG.COM | ENDE- Dua kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ende saat ini sudah masuk tahap persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang. Dua perkara korupsi tersebut, yakni dugaan penyimpangan di PDAM Ende dan dugaan penyimpangan dana PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru. 

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Sudarso mengatakan itu ketika dikonfirmasi  mengenai kasus dugaan korupsi yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende saat ini, Selasa (26/2/2019).

Ditemui di Ende, Kejari Sudarso mengatakan, dua perkara dugaan korupsi yakni kasus PDAM dan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru adalah perkara yang sudah diusut sejak tahun 2018 dan akan diselesaikan di tahun 2019.

Jerry Manafe Janji Akan Kerja Sama Dengan Jaksa dan Polisi, Cegah Korupsi di Kupang

Mencegah Korupsi, Penanganan Proyek di Kementerian PUPR Berlapis-lapis, Ini Tahapannya

Sedangkan perkara dugaan korupsi di tahun 2019 menurut Kejari Sudarso belum ada yang ditangani oleh Kejari Ende.

“Belum ada perkara atau kasus dugaan korupsi yang baru. Saat ini para jaksa di Kejari Ende sedang berkonsentrasi menyelesaikan perkara yang lama dan apabila dua perkara dugaan korupsi sudah selesai baru kita mulai dengan yang baru,” kata Kejari Sudarso.

Dua perkara dugaan korupsi itu, ujar Kejari Sudarso, melibatkan 7 tersangka. Dua tersangka  di PDAM Ende dan lima tersangka dalam kasus dugaan penyimpangan di  dana PNPM Mandiri.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved