Berita Ekonomi Bisnis

Manajemen Waroenk Merambah Seafood dengan Membuka Waroenk Seafood and Oriental Cuisine

Setelah sukses Waroenk Oebufu dan Waroenk Podjok di Transmart maka Manajemen merambah dengan membuka Waroenk Seafood and Oriental Cuisine

Manajemen Waroenk Merambah Seafood dengan Membuka Waroenk Seafood and Oriental Cuisine
Pos Kupang.com/Yeni Rachmawaty
Waroenk Seafood and Orinetal Cuisine 

KUPANG, PK -Manajemen Waroenk dalam waktu dekat akan segera membuka cabang baru, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine.

Sebelumnya, manajemen berhasil membuka cabang di dua tempat yaitu Waroenk Oebufu di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu dan Waroenk Podjok di Ground Floor Transmart, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kota Kupang.

Waroenk Seafood and Oriental Cuisine mengembangkan sayap bisnisnya untuk mengakomodir penikmat kuliner, khususnya yang menyukai menu dari hasil laut (seafood) dan masakan Asia khususnya oriental (Chinese food, Japanese food, dan Korean food).

"Kenapa kami memilih pasar yang lebih segmentif seperti seafood dan oriental food karena belum banyak penyedia jasa kuliner yang fokus mengangkat menu-menu seperti ini di Kota Kupang," jelas Marketing Communication and Public Relation Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Rivaldy Najib melalui rilis, Minggu (24/2/2019).

Ia mengklaim, untuk menu oriental cuisine yang representatif bahkan belum ada di daerah ini.

"Seperti visi Waroenk yang selalu menjadi pionir penyedia jasa makanan yang lezat, unik, dan beda, maka manajemen menghadirkan Waroenk Seafood and Oriental Cuisine ini. Yang pasti, kami optimistis pelanggan bakal menyukai menu-menu yang disajikan chef-chef andal kami," kata Rivaldy.

Beberapa makanan yang diklaimnya pertama disajikan pihaknya tersebut di antaranya Suki dan shabu-shabu, daging domba, bebek peking, bebek panggang rempah, burung dara masak szechuan, seafood tofu hotplate, ayam goreng koloke, sup wantan udang, ayam rebus hainan, dan hampir seratusan menu makanan dan minuman lainnya.

"Selain puluhan menu berbagai ikan, cumi, kepiting, udang, kami juga menyediakan menu khas oriental yang otentik seperti bubur, nasi goreng, sayur-sayuran, steik daging masak oriental, dan masih banyak lainnya," beber Rivaldy.

Bulan Depan Beer and Barrel Sotis Gelar Promo Untuk Perempuan

Tidak hanya dari segi kualitas cita rasa makanan, tetapi ia juga mengatakan pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dari pramusaji Waroenk Seafood and Oriental Cuisine.

"Selain itu, suasana yang nyaman dan cozy dapat dirasakan pelanggan karena manajemen memang menyediakan fasilitas wifi, sehingga tempat kami cocok sebagai tempat nongkrong bagi kaum milenial.

Di ruang atas resto (lantai dua), kami juga bakal menyediakan ruang makan VIP, jadi pelanggan bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk meeting, ulang tahun, dan acara keluarga lainnya sehingga lebih privasi," imbuh Rivaldy. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved