Family Gathering Puncak Kemeriahan HUT Angkasa Pura I Ke-55

Menyongsong HUT-nya yang ke 55 tersebut, PT. Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang, telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang kreatif dan edukati

Family Gathering Puncak Kemeriahan HUT Angkasa Pura I Ke-55
POS-KUPANG.COM/HUMAS BANDARA EL TARI KUPANG.
General Manager PT Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang saat merayakan HUT PT. Angkasa Pura I yang ke 55, Minggu (23/2/2019) di Restoran Subasuka Paradise Jalan Timor Raya Kota Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT. Angkasa Pura I (Persero) pada 20 Februari 2019 genap berusia 55 tahun. Sampai saat ini, telah berkarya mengelola sejumlah Bandar Udara di Indonesia, termasuk di Kota Kupang, yaitu, Bandara El Tari Kupang.

Menyongsong HUT-nya yang ke 55 tersebut, PT. Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang, telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang kreatif dan edukatif.

Diantaranya, mengadakan lomba foto dengan tema pelayanan (terbuka untuk umum), kegiatan donor darah dan aksi mengajar di sejumlah sekolah di Kota Kupang sekaligus pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi di sekolah yang dikunjungi.

Puncak perayaan ulang tahun, dirayakan pada 23 Februari, bertajuk 'Family Gathering' di Restoran Subasuka Paradise, Jalan Timor Raya, Kota Kupang. Family Gathering berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan dan keakraban.

Acara dihadiri oleh seluruh karyawan/ti, karyawan anak perusahaan, Forkopinda, Danrem, Danlanud, Danlanudal, Kejati, Pimpinan Anak Perusahaan, Pimpinan Airlines dan Ground Handling, serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadis Perhubungan, memberi selamat sekaligus apresiasi kepada PT. Angkasa Pura I, atas kerja keras dan pelayanan mereka kepada masyarakat serta mendukung Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mempromosikan Pariwisata NTT.

Para undangan dan karyawan/i yang hadir dalam acara tersebut disuguhkan berbagai mata acara hiburan menarik, salah satunya, Fashion Show. Menampilkan berbagai macam motif atau seragam dinas yang digunakan oleh Karyawan dan Karyawati Bandara El-Tari Kupang.

Puncak kemeriahan, Family Gathering adalah pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur 55 tahun PT. Angkasa Pura I melayani.

Dalam kesempatan itu juga, Bandara El-Tari Kupang membagikan ratusan hadiah doorprize dengan Jackpot berupa 2 Unit motor kepada para hadirin yang ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun PT. Angkasa Pura I (Persero) Ke-55 serta kepada Para pemenang lomba yang merupakan bagian dalam rangkaian Acara HUT Ke-55 PT. Angkasa Pura I.

Kadir Usman, selaku Kepala Humas Bandara El Tari Kupang, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, di tahun 2019 ini, PT. Angkasa Pura I berkomitmen teguh menghidupi visi 'Menjadi Penghubung Dunia yang Lebih dari Sekedar Operator Bandar Udara dengan Keunggulan Layanan yang Menampilkan Keramahtamahan Khas Indonesia'.

Tak lupa Kadir menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT dan Pemerintah Provinsi NTT yang senantiasa memberikan dukungan kepada PT. Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved