Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang Basis Komunitas Sosialisasi di Cara Free Day

Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang basis Komunitas melakukan sosialisasi di area Cara Free Day, Jalan El Tari, Kota Kupang

Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang Basis Komunitas Sosialisasi di Cara Free Day
POS KUPANG/AMBUGA LAMAWURAN
BPR-XVI MAI NTT, Komunitas Karang Kota Kupang, dan Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang Basis Komunitas foto bersama di lokasi Car Free Day, Sabtu (23/2/2019) pagi. 

Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang Basis Komunitas Sosialisasi di Cara Free Day

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Relawan Demokrasi KPU Kota Kupang basis Komunitas melakukan sosialisasi di area Cara Free Day, Jalan El Tari, Kota Kupang, Sabtu (23/2/2019).

Hari itu mereka bersosialisasi dengan dua komunitas, yaitu Komunitas Karang Kota Kupang dan BPR (Badan pekerjaan rayon) XVI-MAI NTT.

Rustam, Ketua Relawan Demokrasi Basis Komunitas saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, mereka menyosialisasikan tentang warna gambar pada kertas suara pemilihan.

"Kami hanya sampaikan warna gambar dari tiap tingkat, misalnya warna untuk kertas suara DPR dan presiden. Target kami di komunitas-komunitas yang ada," katanya, Sabtu (23/2/2019).

Dikatakan, pihaknya sudah bekerja cukup maksimal.

"Untuk bulan ini, sudah 8 komunitas yang kami datangi. Kami sudah ke komunitas RT RW dan komunitas Zumba. Intinya semua komunitas di Kota Kupang akan kami datangi untuk lakukan sosialisasi," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved