Ini Tujuan KSP AMT Siap Bantu Pasang Listrik di Rumah Anggotanya

Manajemen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Abdi Manggarai Timur (AMT) terus berupaya membantu anggota guna memperoleh kesejahteraan.

Ini Tujuan KSP AMT Siap Bantu Pasang Listrik di Rumah Anggotanya
www.curcol.co
Meteran 

Ini Tujuan KSP AMT Siap Bantu Pasang Listrik di Rumah Anggotanya

POS-KUPANG-COM|BORONG--Manajemen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Abdi Manggarai Timur (AMT) terus berupaya membantu anggota guna memperoleh kesejahteraan.

Salah satu upaya telah dilakukan yakni membantu anggotanya memasang listrik di rumah ketika ada program listrik masuk desa di Matim.

"Kami siap bantu anggota kami yang mau pasangan instalasi dan meteran di rumah. Kami yang bayar semua biayanya lalu anggota tinggal mencicil. Kami ingin anggota kami tidak boleh pinjam uang lalu bunganya besar. Anggota yang mau pasang listrik kami sudah bantu misalnya di Desa Golo Nderu, Kecamatan Poco Ranaka ada 137 anggota kami yang kami bantu. Listrik di rumah anggota sudah nyala," kata Manajer KSP AMT, Fransiska Ade Irma kepada POS-KUPANG.COM dari Benteng Jawa, Sabtu (23/2/2019) siang.

Ia menjelaskan, manajemen akan melakukan kontrak kerja dengan instalator lalu semua urusan dan biaya akan diurus.

Menikmati Cita Rasa 25 Jenis Kopi Lintas Negara di Nespresso Boutique

Jadwal dan Live Streaming RCTI, Timnas U-22 Indonesia vs Vietman Semifinal Piala AFF U-22

Ini Resep Manisan Mangga Segar dan Enak

Dewi Rezer Sudah Perkenalkan Pacar Barunya kepada Mantan Suami, Marcellino Lefrandt, Reaksinya?

"Anggota tinggal duduk tenang di rumah kami yang urus. Mau pasang kami panjar lalu sudah nyala kami bayar lunas. Kami ingin anggota jangan terbeban kalau ada listrik masuk rumah harus cari uang pinjaman. Kami siap bantu nanti kalau ada hasil panen baru masukkan ke koperasi," jelas Irma.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengunjungi semua kantor cabang di Matim guna melakukan sosialisasi kepada semua kades dan anggota yang mau memasang listrik KSP AMT siap membantu.

"Kemarin saat RAT Tahun Buku 2018 di Pota, Sambi Rampas dan hari ini di Benteng Jawa, Lamba Leda kami akan sosialisasi kepada semua desa dan anggota kami. Jadi, anggota kami tidak pusing kalau ada listrik masuk rumah," papar Irma.

Ia mengaku, program membantu anggota memasang listrik di rumah sudah lama digulirkan manajemen.

"Tujuan kami anggota sejahtera pasti kami senang," papar Irma.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninus)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved