Dijadikan Kambing Hitam atas Hasil Buruk Real Madrid, Dimitar Berbatov Sarankan Gareth Bale Pindah

Dimitar Berbatov tidak percaya Gareth Bale hanya dijadikan pelapis Vinicius Junior yang baru berusia 18 tahun dalam beberapa laga terakhir.

Dijadikan Kambing Hitam atas Hasil Buruk Real Madrid, Dimitar Berbatov Sarankan Gareth Bale Pindah
Instagram/garethbale11/berbo9
Gareth Bale dan Dimitar Berbatov 

POS-KUPANG.COM -  Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, mengkritik Real Madrid yang seperti tidak adil memperlakukan Gareth Bale ketika dijadikan kambing hitam atas inkonsistensi di Real Madrid.

Dimitar Berbatov tidak percaya Gareth Bale hanya dijadikan pelapis Vinicius Junior yang baru berusia 18 tahun dalam beberapa laga terakhir. 

Menurut Dimitar Berbatov, Real Madrid seharusnya mendukung dan memberi apresiasi terhadap kontribusi Gareth Bale.

Namun, Dimitar Berbatov justru melihat Gareth Bale hanya dijadikan kambing hitam ketika terjadi sesuatu yang buruk seperti inkonsistensi di Real Madrid.

"Gareth Bale seperti selalu menjadi pihak yang bersalah ketika terjadi sesuatu yang buruk di Real Madrid. Itu sangat tidak adil," kata Berbatov dikutip dari situs web Give Me Sport, Sabtu (23/2/2019),

"Coba lihat data statistik, musim ini Gareth Bale sudah mencetak 12 gol dari 30 laga. Dia masih tampil baik, tetapi tidak ada yang melihat itu," ujar Dimitar Berbatov menambahkan.

Dalam tujuh laga terakhir Real Madrid di semua kompetisi, Gareth Bale tidak pernah bermain penuh hingga selama 90 menit.

Mirisnya, Gareth Bale hanya dua kali tampil sebagai starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, lebih percaya kepada Vinicius Junior yang berumur 11 tahun lebih muda dari Gareth Bale.

Melihat kondisi ini, Berbatov menyarankan Gareth Bale untuk segera pindah demi menyelamatkan kariernya.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved