Entertainment

Dewi Rezer Sudah Perkenalkan Pacar Barunya kepada Mantan Suami, Marcellino Lefrandt, Reaksinya?

Artis peran Dewi Rezer rupanya sudah mengenalkan kekasih barunya, Ethan Alarmk, kepada mantan suaminya, Marcellino Lefrandt, dan anaknya.

Dewi Rezer Sudah Perkenalkan Pacar Barunya kepada Mantan Suami, Marcellino Lefrandt, Reaksinya?
Instagram/Rezer Dewi
Ethan Alarmk dan Dewi Rezer 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer rupanya sudah mengenalkan kekasih barunya, Ethan Alarmk, kepada mantan suaminya, Marcellino Lefrandt, dan anaknya.

"Sudah dikenalkan. Anak-anak sih senang ya, baik, Marcell juga sudah aku kenalkan juga," ujar Dewi saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Seperti diberitakan kompas.com, Dewi berujar bahwa respons mantan suami dan anaknya baik terhadap kekasih barunya tersebut. Namun, Dewi tidak mau berbicara lebih jauh berkait tanggapan Marcellino.

Berkaitan dengan Dewi yakin akan serius dengan Ethan atau tidak, ia belum bisa menjawabnya. Pemain film Cinta Laki-laki Biasa itu ingin hubungannya mengalir saja.

"I don't know, aku belum tahu. Menurut aku belum begitu penting sih, yang lebih penting itu kebahagiaan saja," katanya.

"Menikah atau tidak menikah itu tidak penting yang penting bahagia, itu aja," tambah Dewi Rezer.

Sebelumnya juga Dewi mengaku belum memikirkan membangun bahtera rumah tangga dengan kekasih barunya ini.

"Setiap wanita beda, ada yang ingin menikah atau apa, tapi kalau buat aku nikah enggak penting-penting banget, kalau buat aku yang penting dia komitmen aja (menjalani hubungan)," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).
Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Menurut Dewi, ia akan menikah jika memang benar-benar telah siap menanggung semua aspek dalam pernikahan yang akan dijalani kelak.

"Dia (Ethan) dan aku punya hubungan yang baik dan spesial, daripada nanti terjebak dengan pernikahan di mana enggak bahagia tapi terikat dengan status menikah... aku enggak mau kayak gitu," ucap Dewi.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved