Minggu Ini B n B Kembali Hadirkan Event DJ Pinky Piggy

Masih dengan suasana Februari yaitu perayaan Imlek dan Valentine, Sotis Hotel Kupang kembali hadirkan kemeriahan event DJ

Minggu Ini B n B Kembali Hadirkan Event DJ Pinky Piggy
Foto dari DJ untuk POS KUPANG.COM
Dj Jeje Foxy akan meriahkan event DJ Pinky Piggy, Sabtu (23/2/2019). 

Minggu Ini B n B Kembali Hadirkan Event DJ Pinky Piggy

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Masih dengan suasana Februari yaitu perayaan Imlek dan Valentine, Sotis Hotel Kupang kembali hadirkan kemeriahan event DJ dengan tema “Pinky Piggy”.

Event DJ ini akan digelar pada Sabtu (23/2/2019).

General Manager, Sotis Hotel, Sari Sedhu, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan tema tersebut dipilih karena Hari valentine melekat atau identik dengan warna pink atau merah muda dan Hari Raya imlek.

Pada event DJ kali ini akan dihadiri ole DJ Jeje Foxy dari Surabaya, Second two Band dari Bandung, Resident DJ Topan Matra, dan beberapa talent Lokal Kupang seperti Big Brothers dance dan MC Rivany Bistolen.

Event yang menggabungkan dua perayaan special di Februari ini akan dikemas dengan suasana yang romantis. Jadi masyarakat Kupang, terutama para anak muda yang suka musik tak boleh ketinggalan dengan kemeriahannya.

Bagi Anda yang ingin menikmati event ini dapat menggunakan dress kode yang di tentukan dari beer and barrel yaitu kostum berwarna Pink dan chinese kostum.

"Nantinya kita akan memilih satu pemenang kostum terbaik di akhir acara dengan berhadiahkan 1 voucher menginap di Sotis Hotel Kupang," tuturnya.

Penjaga Sekolah Perkosa Siswi dan Ancam Korban dengan Cara Seperti Ini

BREAKING NEWS: Warga Hura Begor Jatuh ke Sumur

Ditegur Gubernur, Hari Ini Karyawan Lippo Plaza Bersihkan Sampah dan Limbah

BREAKING NEWS: Warga Geger Mayat Laki Laki Ditemukan di Kobalima

Ini 10 Manfaat Labu Jepan alias Labu Siam yang Jarang Diketahui

Kata Sari, bagi Anda yang karena kesibukannya lalu melewatkan hari kasih sayang atau waktu berkumpul bersama keluarga dihari imlek.

Inilah saatnya membuat momen menjadi lebihberkesan kembali hanya dengan First Drink Consume Rp 100.000,- Anda sudah dapat merayakan Event Pinky Piggy.

Selain itu juga di hari yang sama Sotis Hotel menawarkan promo kamar mulai dari Rp 625.000 sudah termasuk Brunch untuk satu orang Dewasa dan satu anak.

Ia juga menjelaskan mengenai Brunch Sotis Hotel Kupang. Brunch adalah singkatan dari Breakfast and lunch, waktu menyantap brunch dimulai pukul 11.00 – 15.00 Wita.

Brunch pertama kali diperkenalkan di Inggris ditahun 1.800-an dan disajikan dengan cara prasmanan.

Kemudian kegiatan ini menjadi populer di Amerika Serikat sejak tahun 1.930-an dan terus berkembang hingga saat ini.

Reaksi Aneh Setiap Zodiak Jika Merasakan Kesedihan, Bagaimana Mengatasinya?

Daun Bunga Sepatu Ternyata Ampuh untuk Obati Flu dan Pilek

Tim P2TP2A Nagekeo Fasilitasi Mediasi Perdamaian Keluarga yang Terlibat KDRT

"Jadi tidak perlu jauh-jauh ke negeri tetangga karena setiap hari minggu dimulai pukul 11.00 – 15.00 Wita, Sotis Hotel Kupang selalu menggelar kegiatan brunch yang yang lebih difokuskan pada aktifitas keluarga, seperti menggambar dan mewarnai, bermain istana pasir, berenang dan menonton movie bersama serta berbagai aktivitas menarik lainnya, membuat akhir pekan dan waktu berkumpul bersama keluarga menjadi lebih berkualitas," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved