Prajurit TNI di Pos Nananoe Belu Aktif ke Posyandu

Keduanya ikut membantu petugas kesehatan posyandu untuk melayani posyandu bagi bayi dan balita di binaan satgas Pos Nananoe.

Prajurit TNI di Pos Nananoe Belu Aktif ke Posyandu
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nananoe, Kopda Sani Yuda dan Praka Agus J.P saat menimbang bayi di tempat posyandu, Rabu (20/2/2019). 

Prajurit TNI di Pos Nananoe Belu Aktif ke Posyandu

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Dua prajurit TNI yang bertugas sebagai anggota satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nananoe yaitu Kopda Sani Yuda dan Praka Agus J.P aktif ke tempat posyandu.

Keduanya ikut membantu petugas kesehatan posyandu untuk melayani posyandu bagi bayi dan balita di binaan satgas Pos Nananoe.

Di tempat posyandu, kedua prajurit TNI membantu menimbang bayi dan balita.

Selain itu, memberikan arahan kepada ibu hamil, ibu menyusuai agar selalu menjaga kesehatan diri dan anak-anak serta mengajak masyarakat untuk rajin ke posyandu.

Sebab posyandu merupakan kegiatan yang dapat mengecek perkembangan kesehatan bayi, balita dan juga ibu hamil.

Waspada Jika Alami PMS, Ini Cara Mengatasinya, Cewek Cowok Wajib Tahu

TNI Bersama Masyarakat Menata Lingkungan Puskesmas Haekesak

Tiga Perempuan yang Tinggal Bertetangga Ini Tak Sadar Jadi Korban Poligami Suaminya

Ramalan Zodiak Cinta Kamis 21 Februari 2019, Capricorn Selami Lebih Dalam, Scorpio Buka Hati

Bidan Desa Nananoe, Ibu Meli mengaku, petugas posyandu di wilayah itu merasa terbantu dengan kehadiran anggota TNI di tempat posyandu.

Dua anggota Pos Nananoe sudah menjadi tim posyandu di wilayah itu sehingga setiap jadwal posyandu mereka datang. Mereka membantu menimbang bayi dan balita, mencatat serta kegiatan lainnya saat posyandu.

Bidan Meli menyampaikan terima kasih kepada anggota satgas Nananoe yang selalu aktif di tempat posyandu. Semoga kerja sama dengan TNI terus berjalan lancar sampai akhir masa tugas merak di perbatasan.

Danpos Nananoe, Letda (Inf) Sumito kepada wartawan, Kamis (21/2/2019) mengatakan, Pos Nananoe mengutuskan dua anggota yakni Kopda Sani Yuda dan Praka Agus J.P untuk hadir di setiap posyandu.

Polisi Selidiki Dugaan Kekerasan Seksual di Toilet Hotel Oleh Seorang Legenda Musik Inggris

Benarkah Masjid Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Sama dengan Maia Estianty?

Kehadiran TNI sebagai bentuk peduli terhadap kesehatan masyarakat di perbatasan. Selain itu, TNI hadir di perbatasan mesti bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved