Lippo Group Serahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Politani Negeri Kupang

Acara penyerahan bantuan BMBL ini dilaksanakan di Gedung Student Center Politani Negeri Kupang pada Selasa (19/2/2019) pagi.

Lippo Group Serahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Politani Negeri Kupang
POS KUPANG/RYAN NONG
Penyerahan secara simbolis bantuan bagi mahasiswa berprestasi Lippo (BMBL) 2018 dari Presiden Direktur Lippo Prof Dr Adrianus Mooy MM PHD kepada mahasiswa Politani Negeri Kupang pada Selasa (19/2/2019). 

Lippo Group Serahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Politani Negeri Kupang

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Lippo Group menyerahkan bantuan bagi siswa berprestasi (BMBL) Politeknik Pertanian Negeri Kupang.

Acara penyerahan bantuan BMBL ini dilaksanakan di Gedung Student Center Politani Negeri Kupang pada Selasa (19/2/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Lippo Prof Dr Adrianus Mooy mengungkapkan bahwa kali ini merupakan kali kedua Lippo memberikan bantuan untuk NTT. Sebelumnya, jelas Adrianus, sebelum memberikan bantuan kepada mahasiswa Politani Negeri Kupang, pada tahun 2016 lalu Lippo juga memberikan bantuan bagi mahasiswa di Kota Kefamenanu Timor Tengah Utara.

Ada 200 Ribu Pelanggan PLN di NTT Dapat Diskon Mulai Maret 2019

DPRD Kota Kupang Pertanyakan Alasan Pemkot Tidak Terima PPPK

Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuhan Warga Belu, Atinu de Jesus

Polda NTT Lakukan Safari Kamtibmas Polda NTT di SMAN 1 Kupang

“Apa yang dikerjakan kedepan kita harapkan pemerintah dan swasta yang lain bisa mendorong pendidikan berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di NTT,” katanya.

Lippo group, lanjut Adrianus berharap agar Politani Negeri Kupang dapat meningkatkan mutu pendidikanya.

“Harapan kita, Politani Negeri Kupang terus meningkatkan mutu pendidikan baik itu bagi dosen, pengajar dan mahasiswa agar selalu berjuang memberikan terbaik dalam karya untuk peningkatan kualitas manusia dan kualitas pendidikan,” paparnya.

 Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada dua orang perwakilan mahasiswa yang disaksikan oleh Direktur Politani Negeri Kupang Ir Thomas Lapenangga. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved