Berita Ekonomi Bisnis

Yumima Laiskodat Senang Dengan Pelayanan Istimewa Prima Daihatsu Kupang

Pelayanan istimewa yang diberikan oleh Prima Daihatsu Kupang kepada pelanggan membuat pelanggan Yumima Laiskodat merasa senang

Yumima Laiskodat Senang Dengan Pelayanan Istimewa Prima Daihatsu Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kepala Cabang Prima Daihatsu Kupang Richard Saputra menyerahkan simbolis mobil Grand New Xenia kepada pembeli perdana, Yumima Laiskodat di Auditorium Lippo Plaza Kupang pada Sabtu (16/2/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Yumima Laiskodat, konsumen yang membeli mobil dari Prima Daihatsu Kupang memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelayanan istimewa yang diberikan oleh Prima Daihatsu Kupang.

Apresiasi kepada Prima Daihatsu Kupang ini diberikan sebagai bentuk kepuasan konsumen terhadap segala bentuk layanan yang diberikan selama proses pemesanan sampai pengiriman unit mobil oleh Prima Daihatsu Kupang.

Pelayanan yang prima dan penjelasan product knowledge yang sangat detail dan spesifik dari Kepala Cabang Prima Daihatsu Kupang sangat membantu Konsumen dalam memutuskan pembelian Grand New Xenia tanpa harus berpikir panjang.

"Awalnya saya pikir harus menunggu lama untuk mendapatkan unit terbaru dari Grand New Xenia, karena produk tersebut baru saja dilaunching pada awal tahun ini. Tapi ternyata barangnya ready stock," ujar Yumima Laiskodat di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (16/2/2019).

OJK Tindak Tegas Fintech Legal Bila Lakukan Ancaman

Rektor Unkris Kupang: Pembangunan Infrastruktur Harus Menunjang Produksi Pertanian NTT

Yumima adalah konsumen perdana yang membeli unit Grand New Xenia di Kota Kupang menjelaskan, ia senang karena menjadi orang pertama yang memiliki varian terbaru dari produk Daihatsu Xenia itu.

"Saya senang sekali bisa memiliki mobil ini, apalagi jadi orang pertama yang dapat mobil varian terbaru dengan keunggulan yang saya rasa sangat bagus buat keluarga," ungkapnya.

Ia mengaku, memilih mobil ini karena berbagai keunggulan yang ditawarkan. Selain itu dengan harga yang tidak berbeda dengan varian yang lama.

"Pilihan ini karena memang sangat bagus buat saya, modifikasinya juga bagus, lampu depannya juga bagus, lebih bagus dari yang kemarin, punya kamera belakang, kelebihannya juga sudah ada. Saya pilih Daihatsu karena semakin maju, teknologinya makin canggih, saya yakin pasti bagus," tambah perempuan yang berprofesi wiraswasta ini.

Ketika ditanya perasaannya saat penyerahan mobil itu, perempuan yang berdomisili di RSS Baumata ini mengaku tidak sabar ingin mengendarainya.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved