Berita Religi

Religi: Wow! Ini Perayaan Valentine Day Ala OMK Katedral Kristus Raja Kupang Unik Banget

Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katedral Kristus Raja Kupang punya cara unik merayakan Valentine Day, Kamis (14/2/2019).

Religi: Wow! Ini Perayaan Valentine Day Ala  OMK Katedral Kristus Raja Kupang  Unik Banget
ISTIMEWA/DOKUMENTASI OMK
Valentine Day ala OMK Katedral Kristus Raja Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricardus Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katedral Kristus Raja Kupang punya cara unik merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, Kamis (14/2/2019).

Sebelum perayaan Valentine Day berlangsung di malam hari, ratusan anak muda ini menyulap Aula Gereja Katedral Kristus Raja Kupang dengan dekorasi yang indah dan bernuansa valentine. Semua hiasannya khas berwarna merah muda.

Ada balon-balon, lampu hias, hiasan berbentuk hati dan tulisan-tulisan bertemakan Valentine.

Film James Bond 25 Dirilis pada 8 April 2020

Tak lupa pula, di salah satu sudut dekat pintu masuk disiapkan fotoboot yang instagramable sehingga siapa saja bisa mengabadikan foto diri dan teman-temannya.

Lokasi fotoboot tersebut menjadi tempat favorit para remaja mengabadikan momen Valentine Day dengan kamera ponsel mereka.

Acara yang lekat dengan anak muda ini dipandu langsung oleh Robert Bana dan Inggrid Nepa sebagai Master of Ceremony (MC).

Keduanya mampu menghidupkan suasana perayaan Hari Kasih Sayang malam itu. Robert yang tampil agak kocak mampu menghibur para remaja dan muda-mudi katedral dengan games-games seru.

Di Sumatera Barat, Buaya Mangsa Ternak Milik Warga

Sebagaimana yang sudah direncanakan, puncak dari acara tersebut adalah penobatan Raja dan Ratu Valentine OMK Katedral Kristus Raja Kupang.

Dari empat pasangan yang dipilih secara acak malam itu, Dion Alnabe dan Natalia Marisaa Bere, akhirnya terpilih sebagai Raja dan Ratu Valentine melalui sebuah permainan berpasangan yang dipandu Robert.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved