Penonton di Kupang Riuh Dengar Jokowi Sebut Sudah Bangun 7 Bendungan di NTT

Sontak, para penonton yang terdiri dari Tim Relawan Capres nomor urut 1 tersebut, sejumlah Caleg dan sejumlah warga setempat pendukung Jokowi bersorak

Penonton di Kupang Riuh Dengar Jokowi Sebut Sudah Bangun 7 Bendungan di NTT
Instagram/officialinewstv
Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto siap menghadapi debat capres tahap 2, Minggu (17/2/2019). 

Penonton di Kupang Riuh Dengar Jokowi Sebut Sudah Bangun 7 Bendungan di NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Suasana nonton bareng di Sekretariat, Tim Relawan Jokowi - Ma'aruf Provinsi NTT, RT 26, Kelurahan Oebufu Kota Kupang riuh tatkala mendengar Jokowi menyebut sudah membangun 7 bendungan di NTT dalam debat Capres II, Minggu (17/2/2019) malam di Jakarta.

"Di Nusa Tenggara Timur kami bangun 7 bendungan untuk mengatasi kesulitan air bersih. Kami juga membangun tol laut untuk akselerasi dan interkoneksi antardaerah," tegas Jokowi.

Sontak, para penonton yang terdiri dari Tim Relawan Capres nomor urut 1 tersebut, sejumlah Caleg dan sejumlah warga setempat pendukung Jokowi bersorak sembari tepuk tangan.

Maria Rosalinda Uta Teku, SE, Calon Anggota DPRD Kota Kupang, Dapil III kepada POS-KUPANG.COM, usai debat mengatakan, nonton bareng tersebut bagus, karena memberikan edukasi politik kepada publik.

Esthon Foenay : Gagasan Dari Para Capres dan Cawapres Harus Dicermati untuk Kemakmuran Rakyat

11 Kota di NTT Berpeluang Hujan Lokal, Yuk Simak!

Iis Dahlia Tak Rela Anaknya Devano Danendra Berpacaran Dengan Brisia Jodie, Kenapa Ya?

Ramalan Zodiak Senin 18 Februari 2019, Gemini Lelah, Sagitarius Sabar Ya

Selain itu, kata dia, acara nonton bareng tersebut membuka ruang bagi para Caleg dari partai Koalisi untuk berkenalan satu sama lain. "Pada intinya kita ini adalah sama-sama mendukung Capres Jokowi untuk memajukan Bangsa Indonesia," ungkapnya.

Ia mengapresiasi Tim Relawan Jokowi - Ma'aruf Provinsi NTT, yang telah menyelenggarakan acara nonton bareng tersebut. "Saya liat semuanya berjalan aman dan tertib. Ini yang kita harapkan bahwa kita cerdas menyimak visi misi dari Capres," ungkapnya.

Senada dengan Rosalinda, Ketua Relawan Jokowi - Ma'aruf, mengatakan tujuan utama nonton bareng tersebut ialah memberikan pendidikan politik ke publik.

Ini terbuka untuk siapa saja, para caleg, masyarakat dari setiap kalangan. Kita ingin saksikan bersama penjabat visi misi dari para Capres," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat perlu mengikuti dengan saksama penjabaran visi misi para Capres agar bisa menentukan pilihan secara cerdas, cermat dan tepat.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved