Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Bupati TTS Gagal Terlaksana, Kenapa Ya?

Agenda serah terima jabatan bupati TTS, dari mantan bupati TTS, Paul Mella kepada bupati TTS, Egusem Piether Tahun gagal terlaksana dalam sidang parip

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Bupati TTS Gagal Terlaksana, Kenapa Ya?
Pos Kupang.com/Dion Kota
Saling tatap, nampak mantan bupati TTS, Paul Mella dan Bupati TTS, Egusem Piether Tahun saling tatap saat Paul memberikan selamat kepada bupati TTS, Egusem Piether Tahun usai ‎sidang paripurna bersifat istimewa dengan agenda penyampaian pidato perdana bupati TTS Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel. 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Agenda serah terima jabatan bupati TTS, dari mantan bupati TTS, Paul Mella kepada bupati TTS, Egusem Piether Tahun gagal terlaksana dalam sidang paripurna bersifat istimewa, Senin ( 18/2/2019) pagi.

Gagalnya pelaksanaan agenda ini lantaran mantan bupati TTS, Paul Mella enggan untuk menandatangi berita acara serah terima jabatan tersebut.

Padahal, bupati dan wakil bupati TTS, Egusem Piether Tahun dan Jhony Army Konay bersama para pimpinan DPRD TTS telah berdiri tepat di depan ruang sidang.

Kejadian ini berhasil menyodot perhatian para undangan yang menghadiri sidang paripurna bersifat istimewah tersebut.

Sekda TTS, Marthen Selan sempat mencoba membujuk mantan bupati TTS, Paul Mella untuk maju kedepan guna menandatangani berita acara serah terima jabatan bupati TTS. Namun tak berhasil.

Paul Mella bahkan melambaikan tangan kanannya kepada Marthen Selan tanda dirinya tak bersedia untuk maju.

Mendapatkan jawaban tidak dari Paul Mella, Sekda Marthen langsung menuju ke depan ruang sidang guna melaporkan hal tersebut kepada bupati dan wakil bupati TTS serta pimpin DPRD TTS.

Mendapat informasi tersebut, Ketua DPRD TTS, Jean Neonufa langsung mengumumkan pembatalan agenda serah terima jabatan dalam sidang paripurna bersifat istimewah tersebut.

Staf sekertariat DPRD TTS langsung bergerak mengangkat kembali meja yang telah ditempatkan di depan ruang sidang guna keperluan serah terima jabatan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved