BREAKING NEWS: Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak

Informasi yang diperoleh Tribun Pontianak ( Pos-Kupang.com network ), pesawat tersebut milik maskapai Lion Air JT-714 jurusan Jakarta-Pontianak

BREAKING NEWS: Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak
Tribun Pontianak/ist
BREAKING NEWS: Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio 

POS-KUPANG.COM | KUBURAYA - Pesawat Lion Air tergelincir di runway Bandara Internasional Supadio Pontianak, Sabtu (16/2/2019).

Pesawat Lion Air ini tergelincir sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Tribun Pontianak ( Pos-Kupang.com network ), pesawat penumpang tersebut milik maskapai Lion Air JT-714 jurusan Jakarta-Pontianak.

Saat tergelincir kondisi cuaca di Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya sedang dilanda hujan dengan intensitas sedang sejak pukul 15.00 WIB.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSSI TV PSM Makassar vs Perseru Serui Piala Indonesia

Video yang diperoleh berdurasi 12 detik ini memperlihatkan bagian depan pesawat tampak lebih rendah, dan posisi pesawat berada di ujung run way.

Belum diperoleh keterangan resmi, terkait tergelincirnya pesawatLion Air, termasuk kondisi akhir penumpang dan pesawat.

Kecelakaan Pesawat Lion Air 5 Tahun Terakhir

Kecelakaan transportasi bisa dialami oleh moda transportasi apa saja, baik darat, laut, maupun udara. Penyebab kecelakaan juga beragam, ada yang disebabkan kesalahan teknis, kelalaian manusia, atau juga kondisi alam yang tidak menentu.

Di dunia penerbangan, kecelakaan juga kerap terjadi, mulai yang tidak memakan korban jiwa hingga yang menghilangkan ratusan nyawa.

Pagi ini (29/10/2018) salah satu pesawat dari maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, Lion Air, baru saja mengalami kecelakaan penerbangan di perairan utara Karawang, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved