KPop

Anggota Lovelyz KPop Jadi Ratu Salju dan Menyatu dengan Penggemar di Konser Musim Dingin 2019

Para penonton bersorak dengan liar ketika Lovelyz mulai menampilkan judul lagu terbaru mereka "Lost N Found."

Anggota Lovelyz KPop Jadi Ratu Salju dan Menyatu dengan Penggemar di Konser Musim Dingin 2019
Soompi.com
Member Lovelyz 

POS-KUPANG.COM - Pada 15 Februari 2019, Soompi mendapat kesempatan untuk mengunjungi dunia dongeng bersalju Lovelyz pada hari kedua konser musim dingin (winter concert) 2019 mereka!

Grup musik Lovelyz saat tampil di konser musim dingin 2019.
Grup musik Lovelyz saat tampil di konser musim dingin 2019. (Soompi.com)

Seperti diberitakan soompi.com, konser dimulai dengan pembukaan yang luar biasa dan ajaib yang membawa Lovelinus (klub penggemar Lovelyz) ke "dunia musim dingin" Lovelyz. Para penonton bersorak dengan liar ketika Lovelyz mulai menampilkan judul lagu terbaru mereka "Lost N Found."

Lovelyz di konser musim dingin 2019
Lovelyz di konser musim dingin 2019 (Soompi.com)
Lovelyz group di konser musim dingin 2019.
Lovelyz group di konser musim dingin 2019. (Soompi.com)
Kelompok musik Lovelyz di konser musim dingin 2019
Kelompok musik Lovelyz di konser musim dingin 2019 (Soompi.com)

Setelah pertunjukan, Lovelyz memperkenalkan diri dan menyapa penggemar seperti biasa. Tiba-tiba, ketika mendengar suara peluit, kerumunan berteriak, "Sekarang, kita, kita adalah Lovelinus!" Dan para anggota dengan cepat memahami bahwa itu adalah peristiwa kecil yang telah disiapkan Lovelinus untuk mengembalikan salam Lovelyz.

Semua Anggota BTS Raih Top 10 Idola Pria sebagai Best Brand Februari 2019, Jimin No. 1

BREAKING NEWS: Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak

Presiden Jokowi Pamer Tol Pertama Kali Dalam Sejarah Pulau Kalimantan

Kelompok gadis menggoda penggemar mereka karena tidak sinkron, dan atas permintaan Lovelyz, kerumunan memperkenalkan diri mereka beberapa kali lagi.

Konser ini diadakan pada hari setelah Hari Valentine, jadi Lovelyz mengatakan mereka telah menyiapkan panggung khusus yang bahkan lebih manis daripada cokelat.

Mereka benar, karena penampilan mereka dari lagu-lagu lucu "Bebe" dan "Taman Hiburan" cukup manis untuk dihitung sebagai hadiah Hari Valentine. Mijoo kemudian melakukan sampul penuh aegyo dari bagian Jiae di "Taman Hiburan," untuk penolakan Jiae.

Lovelyz
Lovelyz (Soompi.com)

Bersama-sama, mereka melihat kembali promosi “Lost N Found” mereka dan menilai apa yang mereka lakukan. Jiae memberi diri mereka lima dari lima, mengatakan itu adalah kesempatan bagi Lovelyz dan Lovelinus untuk menjadi lebih intim daripada sebelumnya.

Sujeong, di sisi lain, menilai promosi mereka satu dari lima karena Lovelyz selalu dekat dengan Lovelinus, dan dia ingin meninggalkan ruang untuk Lovelyz dan penggemar mereka untuk menjadi lebih dekat di masa depan.

Lovelyz
Lovelyz (Soompi.com)

Mengikuti penampilan energik "Like U" dan "Emotion," Lovelyz menyanyikan medley balada khusus dari "Floral," "Wag-zak," "Rewind," dan "First Snow" dengan setiap lagu mewakili satu dari empat musim.

Lovelyz di konser musim dingin 2019
Lovelyz di konser musim dingin 2019 (Soompi.com)

Selanjutnya, Jiae, Sujeong, dan Jisoo memamerkan fleksibilitas mereka melalui berbagai tahap solo. Duduk di kursi yang dikelilingi oleh bunga-bunga, Jiae menyanyikan “Bunga Way” oleh Kim Sejeong dari gugudan, dan lagu itu sangat cocok dengan nada suaranya yang lembut dan indah.

Livelyz
Livelyz (Soompi.com)
Personel Lovelyz menyanyi di konser musik musim dingin 2019.
Personel Lovelyz menyanyi di konser musik musim dingin 2019. (Soompi.com)
Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved