Kemensos RI Serahkan Bansos Berupa Beras di Desa Inerie

Bantuan dari Kementerian Sosial berupa beras dibagikan kepada 51 kepala keluarga masing-masing 10 Kg perkepala keluarga dilaksanakan di Desa Aimere

Kemensos RI Serahkan Bansos Berupa Beras di Desa Inerie
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat penyerahan bantuan berupa beras dari Kemnsos oleh Pegawai - Pendamping dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Gregorius Wou bersama Kapolsek Aimere AKP Usman Hassan, di Desa Aimere Kabupaten Ngada, Kamis (14/2/2018). 

Kemensos RI Serahkan Bansos Berupa Beras di Desa Inerie

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Bantuan dari Kementerian Sosial berupa beras dibagikan kepada 51 kepala keluarga masing-masing 10 Kg perkepala keluarga dilaksanakan di Desa Aimere Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada.

Jumlah beras yang akan dibagikan sebanyak 1.020 Kg untuk 51 kepala keluarga dan setiap kepala keluarga mendapatkan 20 Kg untuk dua periode pada bulan Januari dan Februari 2019.

Kapolsek Aimere AKP Usman Hassan, kepada POS KUPANG.COM, menjelaskan pemberian bantuan itu dilaksanakan, Kamis (14/2/2019) oleh Pegawai Pendamping Kementerian sosial Republik Indonesia Kabupaten Ngada Gregorius Wou.

“Raut kegembiraan tampak menyelimuti wajah para masyarakat, karena tidak hanya menerima rastra secara gratis. Masing-masing mereka rumah tangga penerima manfaat mendapat dua karung rastra atau 20 kilogram,” ungkap AKP Usman, Jumat (15/2/2018).

Arsene Wenger Beri Pujian Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

Nahkoda Kapal Luka Akibat Digigit Ikan

Kasus Dugaan Penjarahan Kapal Karam di Lembata, Baco Laporkan Jafar Cs ke Polisi

Ia mengatakan warga sangat terbantu dengan dibaginya beras tersebut. Beras itu merupakan jatah untuk dua bulan yaitu Januari hingga Februari 2019.

“Rastra per karung dengan berat 10 kilogram, oleh warga penerima manfaat masing-masing menerima 20 kilogram karena bantuan sosial diserahkan terhitung untuk dua bulan (Januari dan Februari),” jelas AKP Usman.

Ia mengatakan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

"Penyerahan bantuan sosial rastra kepada puluhan rumah tangga manfaat, berlangsung aman, lancar dan kondusif," paparnya.

Selain dihadiri Kapolsek, saat penyerahan bantuan juga dikawal beberapa personel Polsek Aimere dengan tujuan kegiatan bantuan sosial program pemerintah tersebut berlangsung lancar.

Kasus Dugaan Penjarahan Kapal Karam di Lembata, Baco Laporkan Jafar Cs ke Polisi

Johanna Lisapaly Jadi Kaban Kesbangpol NTT

Pasca Ditangkap Direktorat Narkoba, Lima Hari Bendahara PURP Sikka Tidak Masuk Kantor

Hadir saat itu, Pegawai - Pendamping dari Kementrian Sosial Republik indonesia Gregorius Wou , Kepala Desa Inerie, Benediktur Milo, Kapospol Inerie Bripka Mariano R. Dhae, bersama Pjs. Kanit Reskrim dan Pjs. Kanit IK Polsek Aimere serta Masyarakat yang menerima Bansos sebanyak 51 orang yang mempunyai KKS ( Kartu Keluarga Sejahtera).(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved