VIDEO Semau Gempar, Geger Tulisan 2020 di Hati Ayam yang Baru Disembelih, Begini Kata Pendeta Viktor

Namun, sejauh ini tulisan tersebut tidak diartikan sebagai tanda-tanda seuatu yang luar biasa bakal terjadi.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hati dari ayam yang baru disembelih tidak jadi dikonsumsi oleh peserta Sidang Tahunan Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot , Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang. Hati ayam tersebut disimpan di kalkas.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi dari Kupang, Selasa (12/2/2019) menjelaskan, setelah diketahui ada tulisan dalam hati ayam tersebut membuatnya memutuskan untuk tidak memakan hati ayam tersebut.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi dari Kupang, Senin (11/2/2019) mengatakan, tulisan pada hati ayam yang baru sembelih merupakan baru pertama terjadi.

Namun, sejauh ini tulisan tersebut tidak diartikan sebagai tanda-tanda seuatu yang luar biasa bakal terjadi.

"Kalau tanda-tanda itu baik maka kita aminkan saja, tapi kalau tidak baik jangan sampai terjadi. Kita berdoa saja yang baik," jelas pendeta Viktor.

Ia juga tidak mau mengandai-andai tulisan tersebut merupakan tanda mengenai sesuatu yang akan terjadi di masa mendatang.

"Kita masih simpan di kulkas, ada juga teman- teman pendeta yang mau datang ingin lihat dan kita simpan saja," jelasnya.

Ia menjelaskan, setelah temuan tulisan di hati ayam, dirinya tidak menemukan atau bermipi adanya tanda-tanda aneh di PulauSemau. Semua berlangsung seperti biasa.

"Kita harapkan jangan ada peristiwa yang luar biasa di Semau," harapnya.

VIDEO Detik-Detik Perjuangan Ibu Hamil 9 Bulan Agar Tak Terseret Arus Deras Sungai Selebar 100 Meter

Aktris Korea Han Go Eun Paling Keren di Usia 43 Tahun, Seperti Tidak Mengenal Tua

Ini Daftar Nama-Nama 70 Kepala Sekolah SD dan Kepala Sekolah SMP Kota Kupang yang Terkena Mutasi

Namun yang membuatnya merasa berbeda adalah adanya warga yang datang untuk melihat termasuk teman-teman pendetanya. Bahkan ada stasiun televisi yang sudah menghubunginya untuk mewawancara dan mengambil gambar hati ayam bertulis huruf dan angka barkot tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Alfred Dama
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved